PTAP2 Siapkan 20-an PASS Harian Panitia Penyambutan ISG

Untuk di lapangan PTAP2 Palembang mendukung pelaksanaan ISG ini dengan mempersiapkan personel dari sekretariat, honorer dari luar untuk greating.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sri Hartati Amd 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Demi tetap menjaga keamanan, PT Angkasa Pura II Palembang menyiapkan 20-an kartu PASS harian untuk penyambutan tamu Islamic Solidarity Games (ISG) ke-III 2013.

"Sebetulnya mereka lagi buat ID Card, sekarang belum. Masih PASS harian bagi yang nyambut bandara disiapkan 20-an. Tamunya belum terlalu banyak. Help Desk diarahkan ke shelter yang memang baru tenda dan lampunya saja terpasang. Shelter untuk penyambutan tamu itu dari Disperindag," ungkap Airport Services Junior Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Palembang, Sri Hartati Amd, Jumat (13/9/2013).

Menurut Sri Hartati yang biasa Tatik, untuk di lapangan PTAP2 Palembang mendukung pelaksanaan ISG ini dengan mempersiapkan personel dari sekretariat, honorer dari luar untuk greating.

"Kalau panitia kan dari KONI. Yang menyiapkan meja dari kita. SDM dari dia ditempatkan pas depan eskalator kedatangan dan juga di Help desk (penyambutan atlet), dan Sekretariat panitia ISG di lose and found. Bus diarahkan parkir di kantor dengan alat komunikasi setiap merapat ke shelter supaya tidak menumpuk taksi dan penumpang. Begitu juga kan kita berbarengan persiapan embarkasi haji 2013. Sehingga space parkir untuk haji yang mulai berangkat 18 September tidak menyiapkan pengantar karena bersamaan ISG. Ini sudah kita sampaikan di rapat. Jadi untuk pengantar cukup di Asrama Haji," kata Tatik.

"Kalau pun ada yang mengantar ke bandara, maka parkir kendaraan ke arah ke luar bandara. Untuk pemberangkatan maupun penyambutan CJH kita melakukan kesiapan melalui cargo. Apron embarkasi haji di parking stand 7 dan 8. Untuk pesawat tamu ISG kita menyiapkan kalau ada penumpukan di Taxi way DE. Mudah-mudahan tidak terjadi penumpukan," tambah Tatik.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved