Pemilihan Bupati OKI

Iskandar Janji Perjuangkan Hak Rakyat OKI

Bakal calon Bupati OKI Iskandar SE terus menerus menyambangi masyarakat di Desa Pedamaran Kecamatan Pedamaran.

Iskandar Janji Perjuangkan Hak Rakyat OKI
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Bakal Calon Bupati OKI Iskandar SE wawancara dengan ibu-ibu untuk mengetahui sejauh mana permintaan masyarakat kedepannya.
SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG – Bakal calon Bupati OKI Iskandar SE terus menerus menyambangi masyarakat di Desa Pedamaran Kecamatan Pedamaran.

Iskandar meminta tolong agar dirinya diizinkan untuk bersama-sama rakyat mengembangkan Bumi Bende Seguguk yang lebih maju.

“Tolong saya untuk maju di OKI dan saya kembali akan menolong rakyat dengan membangun dari desa hingga ke kota nantinya,” ucap Iskandar dihadapan ribuan warga Pedamaran di lapangan sepakbola, Minggu (17/3/2013).

Lebih lagi, dikatakan Iskandar, keinginan dirinya untuk menjadi Bupati OKI, bukanlah karena ambisi meraih kekuasaan, melainkan untuk mengabdikan diri dan menjadikan OKI lebih baik kedepan. Sehingga masyarakat akan lebih sejahtera dari sekarang.

“Semua ini untuk membuat kenangan baik dengan berbagai prestasi selama memimpin OKI nantinya, yang kelak namanya akan dikenang oleh masyarakat,” tutur Iskandar disambut tepuk tangan.

Iskandar yang sudah mempunyai pengalaman sebagai Wakil Bupati Ogan Ilir (OI)  ini juga berjanji bila ia terpilih nanti kepada masyarakat yang lahan atau haknya dirampas akan diperjuangkan untuk dikembalikan kepada yang pemilikinya, serta masyarakat akan diberikan plasma untuk kesejahteraan hidupnya.

Walaupun hujan deras terus mengguyur, tidak membuat suasana menjadi turun. Antusias masyarakat sedikit tida surut. Mereka tetap berdiri di tengah halaman yang dipenuhi oleh pemain maupun pendukung serta seporter dari masyarakat Pedamaran 1 sampai Pedamaran 6 dan sekitarnya hadir hanya untuk menyaksikan orasi salah seorang calon pengganti Bupati OKI Ir H Ishak Mekki MM.

“Saya rasa dari beberapa kandidat Bupati OKI ini yang pas untuk melanjutkan pembangun OKI adalah Iskandar SE,” kata Pemuda Pedamaran Endri dengan alasan Iskandar adalah warga asli dari OKI.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved