Pemilihan Walikota Pagaralam

Suharindi Yakin Menang Satu Putaran

Saya optimis bisa menang dalam satu putaran saja. Karena pada Pilkada ini kita yakin bisa mendapatkan suara sesuai dengan ketentuan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - H Suharindi yang merupakan Bakal Calon (Balon) Walikota Pagaralam Periode 2013-2018 mendatang yakin bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam dalam satu putaran.

Hal ini diungkapkannya kepada Sripoku.com, Senin (19/11/2012), usai menyerahkan berkas pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pagaralam.

"Saya optimis bisa menang dalam satu putaran saja. Karena pada Pilkada ini kita yakin bisa mendapatkan suara sesuai dengan ketentuan undang-undang untuk menang yaitu 30 persen plus satu. Bahkan kita saat ini sudah didukung sekitar 40 persen masyarakat Kota Pagaralam," tegas Suharindi.

Dijelaskannya, keoptimisan pihaknya akan menang dalam Pilkada sesuai Visi dan Misi yang mereka usung.

Pasangan Suharindi-Hariadi banyak mengusung Misi yang pro kepada para petani. Karena berdasarkan data yang mereka dapat warga Kota Pagaralam 85 persen merupakan petani.

"Kita akan menciptakan Industri Agro Wisata di Pagaralam ini. Karena sektor pertanian di Pagaralam ini peluangnya sangat bagus dan menjanjikan," jelasnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved