Liga Inggris

Arsenal Sulit Jadi Juara Liga Inggris

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui timnya saat ini masih berada amat jauh dari gelar Premier League.

Arsenal Sulit Jadi Juara Liga Inggris - WENGER.jpg
ZIMBIO
Pelatih Arsenal Arsene Wenger
SRIPOKU.COM – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui timnya saat ini masih berada amat jauh dari gelar Premier League. Dia merasa The Gunners masih sulit untuk bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya untuk memperebutkan gelar liga tersebut.

Hal ini diutarakannya usai kekalahan 1-2 dari Manchester United di Old Trafford (3/11/2012). Berusaha tetap realistis, Wenger pun berujar targetnya saat ini tetap untuk masuk tiga besar, sementara menjadi juara liga masih dilihat sebagai misi yang terlalu tinggi.

"Saat ini kamu tidak bisa katakan kami berada di dalamnya (bersaing untuk trofi Premier League). Sebab kami masih terlampau jauh. Kami bermain tandang di United, City, Liverpool, dan Stoke. Jadi, kami memiliki banyak laga tandang sulit," aku Wenger.

"Tapi kami juga mendapat hasil positif dan 1-1 di Manchester City adalah hasil bagus. Kami tidak terlalu menderita jika dibandingkan dengan pertandingan melawan United," imbuh dia.

Saat ini Arsenal sendiri berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League, dengan koleksi 15 poin dari 10 laga. The Gunners terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester United.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved