Liga Inggris

Chelsea Gulung Wolves 6-0

Chelsea berpesta enam gol tanpa balas ke gawang Wolverhampton Wanderers.

Chelsea Gulung Wolves 6-0 - CHELSEA.jpg
AFP
Bek Chelsea, Gary Cahill (kiri), merayakan golnya ke gawang Wolverhampton Wanderers, pada laga putaran ketiga piala liga, di Stamford Bridge, Selasa (25/9/2012).
SRIPOKU.COM, LONDON - Chelsea berpesta enam gol tanpa balas ke gawang Wolverhampton Wanderers, pada pertandingan putaran ketiga piala liga (Capital One), di Stamford Bridge, Selasa (25/9/2012).

Gol pertama dicetak Gary Cahill pada menit ke-4. Dengan kepalanya, ia meloloskan bola kiriman Juan Mata dari tengah kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang tim Championship itu.

Ryan Bertrand mencetak gol kedua tuan rumah pada menit ke-8. Lucas Piazon mengakhiri pergerakannya di sektor kanan pertahanan Wolves dengan  umpan ke tengah kotak penalti. Bertrand menyambut umpan dengan tendangan kaki kiri, yang membuat bola melesat masuk sudut kanan atas gawang Wolves.

Juan Mata masuk daftar pencetak gol pada menit ke-17. Dari tengah kotak penalti, ia menyepak bola kiriman Fernando Torres dan bergetarlah jala bagian sudut kanan bawah gawang.

Gol keempat Chelsea merupakan hasil tembakan Oriol Romeu dari titik putih pada menit ke-53. Penalti diberikan karena Dorus De Vries dinilai melanggar Victor Moses.

Lima menit setelahnya, giliran Fernando Torres yang menaklukkan Dorus De Vries. Sebuah umpan silang dari Juan Mata disundul Torres masuk sudut kiri atas gawang.

Pesta gol Chelsea ditutup oleh Victor Moses pada menit ke-71. Gol kali ini lagi-lagi merupakan hasil sundulan, memanfaatkan umpan Oscar.
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved