Liga Inggris

Aston Villa Singkirkan City dari Piala Liga

Manchester City tersingkir dari Piala Liga Capital One setelah takluk 2-4 dari Aston Villa pada putaran ketiga di Etihad Stadium.

Aston Villa Singkirkan City dari Piala Liga - BALO1.jpg
AFP
Penyerang Manchester City Mario Balotelli berusaha melepaskan tembakan saat tampil melawan Aston Villa pada putaran ketiga Piala Liga, Selasa (25/9/2012). Sayang, "The Citizens" menelan kekalahan 2-4 dari Villa.
SRIPOKU.COM, MANCHESTER - Manchester City tersingkir dari Piala Liga Capital One setelah takluk 2-4 dari Aston Villa pada putaran ketiga di Etihad Stadium, Selasa (25/9/2012).

Di depan publiknya sendiri, City  membuka keunggulan berkat gol yang diciptakan Mario Balotelli pada menit ke-27. Bahkan, gol dari penyerang asal Italia itu membuat "The Citizens" unggul 1-0 sampai turun minum. 

Namun selepas turum minum, Carlos Tevez dan kawan-kawan mendapatkan malapetaka. Pada menit ke-59, Gareth Barry melakukan gol bunuh diri sehingga skor berubah menjadi imbang 1-1. 

Mental City belum hancur. Tim yang dibesut Roberto Mancini tersebut mampu kembali unggul setelah Aleksandar Kolarov berhasil merobek gawang Shay Given pada menit ke-64. 

Kendati unggul 2-1, Mancini sepertinya ingin timnya menambah pundi-pundi gol. Itu terlihat saat Mancini memainkan Edin Dzeko dan Scott Sinclair.

Apes bagi City. "Manchester Biru" malah kebobolan pada menit ke-70. Gol yang diciptakan Gabriel Agbonlahor membuat City terpaksa bermain pada babak tambahan.

City pun akhirnya dipaksa menelan kekalaha setelah gawang Pantilimon dua kali kebobolan pada babak tambahan. Gol yang dicipatakan Charles N'Zogbia dan Agbonlahor pada menit ke-96 dan 113 mengantarkan kemenangan bagi Villa dengan skor 4-2. 
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved