Liga Inggris

QPR Kontra Julio Cesar untuk Empat Musim

Queen Park Rangers mendapatkan jasa penjaga gawang eks Inter Milan, Julio Cesar selama empat tahun.

QPR Kontra Julio Cesar untuk Empat Musim - JULIO.jpg
ZIMBIO
Julio Cesar
SRIPOKU.COM - Tak berapa lama setelah kubu Inter Milan merilis pernyataan telah melepas Julio Cesar, Queens Park Rangers pun segera merampungkan proses transfer. Kini, Julio Cesar resmi mengikat kontrak empat tahun bersama QPR.

QPR mengikat Julio Cesar dengan gratis setelah Inter membebaskan kontraknya. Dengan sepakat bergabung ke QPR, kiper berkebangsaan Brasil itu akan menetap di Loftus Road hingga 2016. QPR resmi mengumumkan kedatangan sang kiper, setelah visa kerja disetujui pemerintahan Inggris.

"Fantastis, kami mampu menarik minat kiper dengan kualitas seperti dia. Ketika mempunya kesempatan meminang pemain sekaliber dia, Anda harus bergerak cepat dan kami bisa merealisasikannya. Dia individu yang luar biasa, pun sebagai pemain. Keuntungan tak hanya didapat dari kemampuannya, juga pengalaman dan mental juara yang dipunyai," tutur Manajer QPR, Mark Hughes.

Julio Cesar, yang sempat menyabet penghargaan sebagai kiper terbaik di Serie-A pada 2009 dan 2010 itu, mengaku sangat antusias menyambut pengalaman baru di QPR setelah tujuh musim di Inter.

"Ambisi klub ini mampu membuatku terpikat. Aku ingin menjadi bagian di dalamnya. Aku datang ke sini untuk bersaing dan memberikan segalanya. Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia. Semua ingin bermain di sini, termasuk aku. Aku tak sabar segera memulainya," pungkas sang kiper.

Julio Cesar, yang akan mengenakan kostum bernomor 33 di QPR, diharapkan sudah bisa tampil pada laga kandang melawan Chelsea setelah jeda pertandingan internasional.
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved