Lajang Kito

Ogah Pria Pecemburu

ZAZA Mansyur mengaku sangat enjoy jika berhadapan dengan mikrofon, lalu cuap-cuap di depan penonton.

Ogah Pria Pecemburu
Sripo/Sts
Zaza Mansyur
ZAZA Mansyur mengaku sangat enjoy jika berhadapan dengan mikrofon, lalu cuap-cuap di depan penonton. Apapun akan diucapkan supaya acara yang dipandunya sukses. Terkadang dia membanyol sambil melempar canda ke penonton atau kadang-kadang bermimik serius jika acara yang dibawanya bersifat formal.

Saking sibuknya, waktu mantan penyiar radio ini kebanyakan dihabiskan buat kerja, sehingga terkadang urusan pribadi terpinggirkan. “Untuk urusan pribadi, harus pintar-pintar bagi waktu saja. Paling jalan-jalan saja sama teman-teman,” ucap wanita berambut panjang ini. Saat perbincangan mengarah ke soal pendamping hidup, Zaza tampak malu dan sedikit mengeluarkan kalimat. Namun dia tetap melontarkan sedikit kritera cocok idaman, yakni pria yang selalu tampil smart dan mandiri. “Tapi sudah pasti yang sayang keluarga dan pengertian,” katanya.

Wanita berambut panjang ini pun tak menampik bahwa sekarang sudah ada pria mendekati, namun ketemu yang benar-benar lengket di hati. “Kalau ada ya pastinya jalani dulu. Targetnya pacaran dulu la,” katanya malu-malu. Sebagai wanita yang supel, Zaza menginginkan pria yang humoris dan mudah cemburu. “Karena saya ini kan katanya termasuk tipe wanita yang supel. Jadi lebih banyak teman, akan repot jika ketemu yang pria pencemburu, apa-apa marah. Kan bisa repot,” katanya.

Pria pecemburu ditakuti bisa membatasi gerak langkah kariernya. “Pergaulan itu kan sangat diperlukan, kita perlu banyak teman. Nanti kalau ada cowok yang deket, eh tau-tahu dia marah.
Makanya ampun dech,” kata Zaza. Lalu kapan kapan target serius pacaran alias menikah, Zaza langsung tertawa lebar. Menurutnya, itu masih jauh karena usianya masih terlalu muda, masih banyak hal yang ingin dilakukan ke depan. “Nantilah kalau soal menikah, masih lama. Tapi kalau pacaran serius, kenapa tidak,” katanya sambil tertawa. (why)

Biodata.
Nama: Zaza Mansyur
TTL: Palembang, 15 Februari 1989
Status: Presenter TV dan Radio
Hobi: Traveling
Fotographer:    Syahrul Hidayat


Lajang Kito
Sayembara Rayuan Gombal
Zaza Mansyur membuka peluang ngedate. Syaratnya ikuti sayembara rayuan gombal di akun facebook Lajang Kito. Salah satu pemenang akan diajak dinner (makan malam) romantis bersama Zaza dan tim soulmate Sriwijaya Post...

E-One Doel
Aku beri Rindu
Agar kau tau
Sakit nya Merindu
Menahan Perasaan Ingin Bertemu...!!
Iwan :081273165757

Onet CoNet
menatap gambarmu sprti menatap ada masa depanku,,
>>087794946889

Dedy Ardiansyah
Biarkan cnta yg da tmbuh dan mgalir ap adanya.....  Tak kan sggup raga ini tk mnolak y..  Mskipun hti ni brkat ragu tapi cnta itu tlah mrsuk aliran btiran darah ini...  Biarkanlah cnta ini ku rasakan dlm jenuh q,,,  mbuat q trsnyum dlm imajinasiku.....

Penulis: admin
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved