Lajang Kito

Sella Ogah Lama Pacaran

PUTUS cinta enam bulan lalu, tetap tidak membuat Sella Fitri kapok membina hubungan dengan

Sella Ogah Lama Pacaran
Sripo/Sts
Sella Fitri
PUTUS cinta enam bulan lalu, tetap tidak membuat Sella Fitri kapok membina hubungan dengan pria idaman. Wanita yang berprofesi customer servis di salah satu perusahaan swasta di Palembang ini, hatinya masih terbuka, tapi khusus untuk pria lajang yang serius, sayang sama keluarga dan mapan. “Mapan dalam arti materil dan immateril. Tapi yang penting taaruf dulu la,” kata Sella saat dibincangi sripo beberapa waktu lalu.

Sella mengaku bukan tipe wanita yang pilih-pilih, yang penting berhati baik dan sayang sama keluarga. Tak lupa harus clik juga. “Harus nyambunglah. Itu yang terpenting,” katanya sambil tertawa. Pemilik tinggi 167 sentimeter ini menceritakan semua itu sambil malu-malu. Awalnya, dia enggan bercerita pengalaman pribadinya, apalagi semua kenangan bersama pacarnya terdahulu memang ingin dilupakan.

“Gimana yach. Namanya putus pasti sakitlah rasanya. tapi mungkin tidak jodoh saja. Saya juga harus fokus kerja,” ucap Sella serius. Wanita berkerudung ini mengaku termasuk tipe orang yang simpel, elegan dan berpikiran maju. Dia sangat tidak setuju dengan gaya pacaran saat ini.
Lama-lama membina hubungan, namun akhirnya malah putus. Masa taaruf (perkenalan) memang dibutuhkan, namun jika keduanya sudah saling sama-sama cocok mengapa tidak langsung dilanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Dalam islam pun, lanjut dia, tidak mengenal istilah pacaran.

“Ini yang membuat saya tidak setuju. Makanya saya sangat selektif memilih pasangan hidup. Target menikah memang ada. Kalau bisa 24 tahun sudah menikah. Tapi Tuhan juga kan yang menentukan. Mudah-mudahan bisa cepat nemukan yang cocok,” ungkapnya sambil tertawa.
(Why)

Nama    : Sella Fitri
TTL    : Cimahi, 9 Mei 1989
Status    : Single
Alamat    : Jalan Sapta Marga RT 53 RW 02 Kecamatan Kalidoni Kelurahan Bukit Sangkal Palembang
Tinggi    : 167 sentimeter berat 54 kilogram
Orangtua: Ujang Liberty dan Mala Dewi

Penulis: admin
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved