Lajang Kito

Cari Cowok Sayang Mertua

JOMBLO itulah pengakuan cewek cantik yang merupakan salah satu finalis Bujang Gadis Palembang 2012

Cari Cowok Sayang Mertua
Sripo/Sts
Elfin Pertiwi
JOMBLO itulah pengakuan cewek cantik yang merupakan salah satu finalis Bujang Gadis Palembang 2012 saat ramah tamahh di River Side BKB Palembang, Jumat (8/6) malam.

“Sekarang lagi jomblo. Dulu pernah. Kalau saya konsep pacaran yang sehat. Yang kita tahu sekarang ini pacaran yang gituan (bebas). Kenapa nggak saling ngingetin. Seperti cowoknya perokok, kita ingetin bahaya rokok,” tutur Elfin Pertiwi.

Dara manis kelahiran Palembang 23 September 1995 menjawab pertanyaan Sripo dengan lancar bagaikan menghadapi juri.

“Saya senang yang lebih dewasa tiga hingga lima tahun dewasa dari saya biar bisa lebih mengayomi. Kalau tipe cowok secara fisicly suka yang matanya nggak sipit dan juga nggak belok. Lebih tinggi dan harum. Secara sifat ia mesti perhatian. Terlebih dahulu harus sayang pada orangtualu, baru ke Elfin. Yang penting dia juga harus jujur,” tutur putri pasangan Robert Leonard Rappa (alm) dan ELmi.

Disinggung soal tren artis dengan kawin sirinya, gadis cantik yang baru saja lulus dari SMA BW 2 Palembang semuanya dikembalikan ke pribadi masing-masing.

“Emang kawin siri dibolehin, tapi itu kan kembali ke masing-masing. Apakah pernikahan itu atas dasar kerelaan. Rahasia mereka sendiri, kita nggak tahu perasaannya,” kata gadis yang hobi browsing, olahraga dan mendengar musik.

Ketika diminta komentarnya soal poligami, gadis yang doyan makan pempek dan kue delapan jam buruan menyatakan kurang setuju.

“Aku sendiri jadi seorang cewek nggak mau. Karena menurut aku nabi sendiri memang punya banyak isteri, tapi mesti untuk satu hati,” kata gadis yang beralamat di Jl Sapta Marga Komplek Citra Damai 2 Blok E3.

Mengikuti ajang Pemilihan Bujang Gadis Palembang (BGP) merupakan pertama kalinya. Ia pun tak bisa banyak komentar kansnya untuk bisa menang.

“Nggak bisa ngomonglah. Berat, soalnya semua cantik, atitude. Secara sebisa aku menunjukkan yang aku punya. Ingin ikutan bisa menjadi duta pariwisata membawa Palembang yang lebih baik. Mengajak bujang gadis Palembang agar mencintai apa yang ada di Palembang. Walau nantinya tidak seperti yang aku harapin, di grand final nanti tidak akan kecewa kalau pun nggak pantas dinyatakan menang. Yang penting sudah masuk dalam yayasan,” ujar Elfin.

Hanya saja untuk dunia modeling, sudah bukan dunia yang baru bagi Elfin. Ia pernah juara 1 cover guest Aneka Yess 2009, juara 1 CArdinal Awards 2010, juara 1 Gadis Virgin 2009, dan Top 3 Siar Teen High End Teen Mag 7. Hadir pada acara malam ramah tamah ini Asisten II Setda Kota Palembang H Taufik Syakroni, Kadisparbud Palembang Mirza Fansuri. (abdul hafiz)

Nama Lengkap : Oktariansyah
TTL : Palembang, 12 Oktober 1986
Agama : Islam
Pekerjaan : Karyawan swasta
Alamat : Jl Rawas RT 05 RW 08 Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Palembang
Kriteria Pasangan :
Rambut panjang, kulit putih/coklat sawo, mata sipit, tinggi maksimal 170, seorang mahasiswa/pelajar, baik, lucu, bisa bersahabat, dan mempunyai kepribadian yang terbuka kepada setiap orang.
Salam “Lajang Kito”

Penulis: admin
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved