Lajang Kito

Rancang Tampil Istimewa

OPIE Marthalia mengaku putus pacaran tujuh bulan lalu. Sampai saat ini bayangan mantan pacar

Rancang Tampil Istimewa
Sripo/Sta
Yopie Marthalia
OPIE Marthalia mengaku putus pacaran tujuh bulan lalu. Sampai saat ini bayangan mantan pacar masih melekat. Meski diakui lelaki itu sudah tidak tinggal di Palembang, tapi sulit baginya membuang kenangan selama empat tahun menjalin asmara.

“Gimana ya, soalnya belum ada yang cocok sih,” kata Yopie saat dibincangi Sripo di ruang kerjanya, Jumat (1/6). Yopie yang tercatat sebagai karyawan KIA Motor Cabang Palembang itu mengungkapkan itu secara lugas dan gamblang. Awalnya memang, wanita berambut panjang ini enggan berbagi cerita tentang kisah pribadinya, apalagi untuk konsumsi media. Namun setelah dijelaskan manfaat rubrik Lajang Kito, sambil tersenyum, Yopie menyerah dan tak malu buka-bukaan.

“Kalau memang tujuannya memperbanyak teman, relasi dan kalau ketemu jodoh di sini mengapa tidak,” katanya.

Yopie malah jadi tertantang. Baginya selama ini belum pernah ada media yang berani buka-bukaan hingga mampu menjembatani dua insan yang bertujuan sama.

“Tidak ada masalah, malah kalau bisa, jadwal pertemuan aku dengan pasangan bisa didulukan tidak ya,” ujar Yopie bercanda.

Untuk sosok lelaki idaman, wanita bertubuh jangkung lebih suka sosok pria humoris, tinggi badan sepadan, cerdas dan sayang sama keluarga. Dia paling anti cowok yang posesif dan cemburuan.
“Apalagi saya termasuk wanita yang supel, punya banyak teman. kalau orangnya cemburuan jadi tidak nyaman, tidak dech ampun,” lugas Yopie. Jika sudah ketemu pria ini, Yopie mengaku tidak akan menolak jika diajak menikah. Namun sebelumnya kedua keluarga harus saling kenal dulu agar kedua keluarganya sama-sama bisa menerima.

“Soalnya trauma, kalau dulu pacaran sudah bertahun-tahun, eh giliran kita akan melangkah serius, dikenalin ke orang tua, malah mereka tidak setuju. Jadi sia-siakan,” urai Yopie.

Yopie berharap bisa dipertemukan dengan sosok seperti ini. “Memang sih tidak segampang itu, butuh proses dan waktu. Tapi paling tidak Sripo bisa jadi jembatan yang baik. Tidak bisa jadi pacar, menjadi teman tidak ada salahnya juga,” katanya lagi.

Yopie juga mengaku tak sabar menunggu ajang dinner tiba. Jika saat itu tiba, penampilan terbaik akan dipersembahkan buat ajang itu. “Pokoknya tampilan paling istimewa deh,” katanya. (dewi handayani)

BODATA :
Nama    :    Yopie Marthalia
TTL    :    Palembang, 14 Maret 1984
Alamat    :    Jalan Letnan Hadin No 1806  Palembang
Tinggi    :    170 sentimeter
Berat    :    53 kilogram
Orangtua    :    Chandra Bakti dan Asnawita
Hobbi    :    Traveling dan makan

Penulis: admin
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved