Lajang Kito

Cari Cowok Sudah Kerja

AZNAH Putri Sari punya pilihan khusus untuk pria yang akan

Cari Cowok Sudah Kerja
Sripo/Dok
Aznah Putri Sari
AZNAH Putri Sari punya pilihan khusus untuk pria yang akan mendampinginya kelak. Cowok itu harus sudah kerja. Dengan begitu akan bertanggungjawab membina keluarga, ketimbang cowok yang masih kuliah.

“Karena prinsipnya tiap kali pacaran harus dimulai dengan keseriusan dulu. Kalau dia sudah bisa bertanggungjawab dan sayang sama Aznah, mengapa tidak,” ucap Aznah, sapaan akrabnya, Jumat (18/5).

Aznah yang ketika dihubungi langsung bersemangat. Bagi dia, apa salahnya untuk dicoba selagi mampu memberikan nilai positif. “Tujuan utama kan memang untuk cari pacar, tapi kalau memang tidak cocok apa salahnya berteman. Biar jadi lebih baik,” kata Aznah ketika ditanya alasan keikutsertaanya.

Tanpa malu-malu, wanita bertubuh jangkung ini mengaku siap melangkah dan menjalin hubungan yang lebih serius jika bertemu dengan pasangan yang tepat.
“Yang penting kerja, pengertian, sayang sama keluarga dan bertanggungjawab. Ini yang penting,” ujarnya.

Soal fisik, lanjut dia, nomor sekian. Baginya yang terpenting adalah hati dan sikap. Jika semuanya sudah selaras dan sesuai, baginya tidak ada masalah.

Lalu berapa kali pacaran, Aznah hanya tertawa. Dia mengaku baru dua kali pacaran dan terakhir putus Desember, tahun lalu. Aznah mengaku sempat terpukul karena sudah pacaran lebih dari tiga tahun.

“Mau bagaimana lagi namanya tidak jodoh, lagian eks pacarku dulu memang kerja di luar Palembang, intensitas ketemu juga jarang,” katanya berkeluh kesah. Dia berharap jika berpacaran kembali, ingin yang lokasinya lebih dekat dan sayang sama keluarga.

“Kan enak kalau dekat biar bisa lihat-lihatan terus,” katanya sambil bercanda. (dewi handayani)

Biodata
Nama    :    Aznah Putri Sari
TTL    :    Palembang, 6 Januari 1991
Alamat    :    Jalan Aster Blok D7 No 4 Kompleks Pusri Borang
Tinggi    :    169 sentimeter berat 58 kilogram
Hobbi    :    Travelling.

Penulis: admin
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved