Kanal

Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Dilantik Tanggal 18 September 2018 di PSCC Palembang

Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam terpilih Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli saat mencoba baju yang akan digunakan saat pelantikan 18 September 2018 mendatang. - SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN

Laporan wartawan sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam terpilih Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli setelah usai ditetapkan KPU sebagai pasangan dengan suara terbanyak beberapa waktu lalu segera dilantik.

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam terpilih yakni Alpian Maskoni dan Muhammad Fadli akan oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin pada Selasa 18 September 2018 mendatang.

Kabar ini diungkapkan Walikota Pagaralam terpilih Alpian Maskoni saat dihubungi sripoku.com, Rabu (12/9/2018).

Baca: Waspadalah! Jika Bertemu Orang tak Dikenal Mengaku Bisa Ini dan Itu. Bisa Jadi Anda Bakal Tertipu

"Berdasarkan informasi yang disampaikan kepada kita bahwa pelantikan akan dilaksanakan dan sudah di jadwalkan pada tanggal 18 september di PSCC samping Palembang Icon," ujarnya.

Dikatakannya, pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam masuk dalam pelantikan tahap pertama di Sumsel yang akan diikuti oleh 7 Kabupaten/Kota saja.

Sedangkan untuk 2 Kabupaten/Kota sisanya menunggu masa jabatan kepala daerah berakhir.

Baca: Puluhan Driver Online Tergabung dalam ADO Sumsel Somasi Aplikator Grab dan Gojek

"7 kepala daerah yang akan dilantik pada 18 September mendatang yaitu Pagaralam, Empat Lawang, Banyuasin, Lubuk Linggau, Muara Enim, Palembang dan Prabumulih. Sedangkan Lahat baru berakhir November dan Ogan Komering Ilir baru berakhir Januari 2019," katanya.

Pihaknya berharap tidak ada halangan dalam proses pelantikan pasca ditetapkan oleh KPU Kota Pagaralam sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

"Usai pelantikan kami akan langsung bekerja bersama masyarakat Pagaralam untuk membangun Kota Pagaralam lebih baik lagi," harapnya. (one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer