Kanal

Pemkab OKU Selatan Buka 109 Formasi Penerimaan CPNS 2018

CPNS 2018 - Istimewa

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan membuka penerimaan CPNS dengam kuota 109 formasi.

Sama seperti wilayah lainnya, formasi yang paling mendominasi adalah tenaga pendidik sebanyak 58 orang, diikuti dengan tenaga kesehatan sebanyak 38 orang dan tenaga teknis 13 orang.

Baca: Jelang Akhir Masa Jabatan, Pj Walikota Pagaralam Rotasi Puluhan Pejabat

Hal ini diungkapkan oleh Plt Kepala Badan Kepegawaiaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Selatan, Eva Nirwana, Rabu (12/9/2018).

"Total formasi penerimaan yang sudah disetujui Kemenpan-RB sebanyak 109 orang. dan yang paling banyak untuk tenaga pendidikan, sebanyak 58 orang," ujar Eva.

Baca: Digantikan Akibat Cedera, Kondisi Zulfiandi Dipastikan Tidak Terlalu Parah

Namun ditanya terkait persyaratan apa saja yang perlu dipersiapkan calon pendaftar Eva mengatakan detail persiapan persyaratan akan diumumkan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan kemungkinan pada tanggal 18 September sebab sehari setelahnya pada tanggal 19 September merupakan tahap penerimaan calon pendaftar.

"Yang jelas kita tidak akan mempersulit calon pendaftar nantinya semuanya akan dipermudah, terkait persyaratan akan diumumkan kemungkinan pada tanggal 18-19 September mendatang," ujarnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer