Kanal

Mitsubishi Xpander Hadir Dengan Varian & Warna Baru

Sales counter Berlian Maju Motor memamerkan salah satu unit mobil Mitsubishi Xpander yang bakal diserahkan ke customer. - SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Satu tahun hadir di Indonesia, Mitsubishi Xpander menghadirkan varian dan warna baru.

Varian barunya adalah Xpander sport M/T dan Xpander GLS A/T.

Sedangkan warna baru deep bronze metallic ada pada varian ultimate dan sport.

Warna baru pada Xpander ini dihadirkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu.

Baca: Harnojoyo & Fitrianti Dilantik 18 September Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang

Saat diperkenal di GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander ultimate A/T dan sport A/T hadir dengan quartz white pearl, diamond black mica, sterling silver metallic, titanium grey metallic, dan red metallic.

Pada GIIAS 2018, Mitsubishi tak hanya menghadirkan warna baru pada Xpander Ultimate dan Sport namun Mitsubishi juga memperbanyak pilihan dengan menambah varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T.

Xpander hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru.

Baca: Pemkab OKI Terima 193 CPNS, 119 Orang Tenaga Guru Termasuk Honorer K2 yang Terverifikasi

Xpander GLS A/T tampil gagah dengan synamic shield. Konsumen dapat berkendara dengan aman berkat rem ABS dan EDB. Pengguna juga dapat menikmati automatic transmission dengan warna monotone pada pelek 15".

Sedangkan Xpander Sport M/T tampil elegan dengan warna deep bronzen metallic dan pengalaman berkendara dengan sport manual transmission.

Xpander Sport M/T juga dilengkapi active stability and traction control agar bebas selip serta warna dual tone pada pelek 16".

Baca: Pakai Konsep Unik Ala Romania, Opi Mall Little Town jadi Destinasi Anak Kekinian

"Ini untuk memenuhi beragamnya kebutuhan konsumen, MMKSI mengeluarkan ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan agar bisa masuk di semua segmen," ungkap H Alex Mardinus Fadil selaku Branch Manager Berlian Maju Motor dealer resmi Mitsubishi, Rabu (12/9/2018).

Alex menyatakan optimis beberapa tahun kedepan produk Xpander bakal masih digandrungi masyarakat.

"Ini produk lokal, APM MMKSI pasti memperhatikan. Dari pengalaman trend suatu merek lesu akan ada fresh dengan facelift. Kita optimis dan yakin beberapa tahun kedepan masih tetap optimis. Karena dari segi model dan kenyamanan kita lebih sekian tahun baik dari sisi bentuk fitur, dll," kata Alex.

Baca: Rudi Apriadi Anggota DPRD Sumsel Divonis Bebas dari Tuntutan Pindana Dugaan Pemalsuan Surat Tanah

Saat ini diakuinya untuk penjualan Xpander terbilang stabil dari awal launching. Sesuai dengan target setiap bulan. Kenaikan tidak signifikan dibandingkan dengan fitur di produk.

"Untuk produk baru ini belum begitu banyak. Yang inden lebih awal diprioritaskan. Indennya cukup baik. Rata-rata untuk pemenuhan inden bisa satu bulan unit bisa diantar ke customer. Untuk harga dari tipe terendah GLX manual Rp 208 juta hingga tertinggi ultimate Rp 264 juta," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer