Kanal

Super Junior Berbagi Cerita Pertemuan dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Seoul

Para member Super Junior (dari kiri) yakni Ryeowook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk, Siwon, dan Eunhyuk, berfoto dengan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana yang berkunjung ke Korea Selatan. - Instagram xxteukxx

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Boy Band Super Junior berbagi cerita tentang pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana di Seoul, Korea Selatan, Senin (10/9/2018), melalui sejumlah foto yang diunggah di akun media sosial mereka.

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Twitter @SJfficial, tampak Leeteuk dan Iriana memegang album repackage Super Junior, Replay, yang sudah mereka tanda tangani bersama.

Baca: Ngaku Hajar Hilda Vitria Ribuan Kali, Kris Hatta Disemprot Deddy Cobuzier hingga Dilaporkan Polisi

"Super Junior bertemu dan Presiden Joko Widodo bertemu! Presiden Joko Widodo memuji penampilan Super Junior di upacara penutupan Asian Games 2018. Inilah yang kami sebut Diplomasi Super Junior," tulis Super Junior seperti dikutip Kompas.com, Selasa (11/9/2018).

instagram.com/xxteukxx

Sementara itu leader Super Junior, Leeteuk, mengunggah lebih banyak foto di akun Instagramnya, @xxteukxx.

"Satu-satunya CD Super Junior di dunia yang bertanda tangan Super Junior, Presiden Joko Widodo, dan Ibu Negara," tulis Leeteuk pada fotonya dan Iriana menunjukkan album bertanda tangan istimewa itu.

Baca: Rumah Terbakar, Dosen Universitas Taman Siswa Palembang Ini Nyaris Tewas Terjebak Api

Pada pertemuan itu, hanya tujuh member Super Junior yang hadir.

Mereka adalah Leeteuk, Shindong, Donghae, Siwon, Eunhyuk, Ryewook, dan Yesung.

Pada upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018), bersama iKON, Super Junior menjadi salah satu penampil.

Boyband legendaris itu membawakan tiga lagu terkenalnya, yakni "Sorry Sorry", "Mr Simple", dan "Bonamana".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Presiden Jokowi dan Super Junior Tanda Tangani Album Replay". Penulis : Andika Aditia

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com

Hasil Final Polling Mata Najwa di 3 Sosmed, Prabowo-Sandi Unggul dari Jokowi-Ma'ruf Amin

Berita Populer