Kanal

Sempat Buron, Pembobol Toko Pakaian di OKU Berhasil Dibekuk

Tersangka pembobol toko pakaian dan barang bukti berhasil diamankan. - SRIPOKU.COM/LENI JUWITA

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA --- Sempat menjadi buronan polisi karena kasus pencurian dengan pemberatan membobol toko pakaian, Muhammad Yusuf (18) berhasil dibekuk polisi.

Kapolres OKU AKBP, Dra Ni Ketut Widayana Sulandari yang dikonfirmasi Selasa (11/9/2018) mengatakan warga Desa Lunggaian Kecamatan Lubukbatang Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatra Selatan ini ditangkap di rumahnya oleh anggota Resmob Polres OKU yang dipimpin Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan S.Kom dan Kanit Pidum Ipda Karbianto.

Baca: Babak Pertama, Sriwijaya FC Kebobolan Satu Gol dari Persipura Jayapura

Tersangka berikut barang buktinya berupa empat lembar kaos lengan panjang dan satu lembar celana boxser langsung dibawa ke Mapolres OKU untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres yang juga didampingi Kasat Reskrim Polres OKU menjelaskan, kasus pembobolan toko pakaian ini terjadi tanggal April 2018.

Baca: Pasca Idul Adha Omzet Jasa Penggilingan Daging Sapi di Palembang Naik 2 Kali Lipat

Korbanya atas nama Novrian Putra Bin Aruji Bahder (28 ) pekerjaan swasta beralamat di Jalan dr Moh Hatta lorong Taman Sari Kemalaraja Kecamatan Baturaja TImur Kabupaten OKU.

Sekitar pukul 08.00 pelaku masik ke dalam toko pakaian Andi di Jalan A.Yani RT 01 RW 01 Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Baca: Setelah 23 Tahun Kepergiaannya, Melly Goeslaw Bongkar Rahasia Penting Nike Ardilla, Netter Terharu

Pelaku masuk kedalam toko dengan cara merusak jendela samping lalu pelaku turun ke bawah merusak triplek pelafon selanjutnya pelaku mengambil barang-barang yang ada di dalam toko.

Pemilik toko yang mengetahui tokonya sudah dibobol maling langsung mendatangi Polres OKU melaporkan kejadian tersebut guna ditindak lanjuti.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer