Kanal

Pamer Akan Pindah Ke Malaysia, Ternyata Lucinta Luna Ditolak Masyarakat Setempat, Foto Ini Buktinya

Lucinta Luna -

SRIPOKU.COM - Beberapa waktu yang lalu, ahirnya Lucinta Luna bersama Trio barunya, Trio ASL resmi merilis video klip single mereka.

Diketahui Lucinta Luna sampai menggaet pengusaha asal Malaysia, Aliff Syukri dan Nur Sajat untuk membentuk Trio ASL.

Membawakan single berjudul Semalam Bobo Dimana, pantauan Sripoku.com dari instagram milik Lucinta Luna, Rabu (5/9/18) kemarin ketiganya resmi merilis video klip mereka.

Tak tanggung-tanggung, Lucinta Luna pun sempat memamerkan jika video clipnya tersebut sempat menjadi trending topic di channel akun youtube TV Terlajak Laris di Malaysia.

instagram.com/lucintaluna

Sayang, meskipun sempat menjadi trending topic, namun jumlah yang tidak menyukai video klip tersebut masih terlihat banyak.

Hingga tulisan ini dibuat Selasa (11/9/18), diketahui video clip tersebut telah ditonton oleh 3.764.544 penonton, disukai sebanyak 29.773 dan ditidak sukai sebanyak 249.558 penonton.

Meski begitu pada suatu kesempatan, Lucinta Luna mengaku ingin segera pindah ke Malaysia, karena dirinya mengaku telah diterima di Negeri seberang tersebut.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video singkat di akun gosip, @mak.kepo.

Dalam video singkat tersebut, sambil tersipu malu, Lucinta Luna menjelaskan jika dirinya akan pindah ke Malaysia dan akan membeli rumah disana.

" Kayaknya aku akan pindah ke Malaysia, aku akan beli rumah di Malaysia", ucap Lucinta Luna.

Halaman
1234
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Sumber: Sriwijaya Post

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer