Kanal

Matteo Guendouzi Instruksikan Ciptakan Musim yang Hebat di Arsenal

Pemain Arsenal Matteo Guendouzi (kanan) pada pertandingan kontra Manchester City. - Fox Asia

SRIPOKU.COM -- Gelandang Anyar Arsenal Matteo Guendouzi telah mengintsruksikan bahwa ia akan menciptakan musim yang hebat bersama tim meriam muda London pada musim ini engan meraih banyak gelar prestisius.

Guendouzi mengatakan saat ini ia berada dalam performa terbaik dan berniat tetap mempertahankan standar permainan serta terus mejadi pemain reguler di tim inti setelah melalui awal musim 2018/2019 yang mengesankan untuk hidup di Arsenal.

Gelandang berusia 19 tahun itu telah membuat kesan besar bagi The Gunners sejak tiba dari FC Lorient di awal musim dengan mahar 8 juta Pounds.

Baca: Hasil Pertandingan Arsenal vs Cardiff City, The Gunners Naik 4 Peringkat

Baca: Arsenal Kalah dari Atletico Madrid, Unai Emery Puji Para Pemain Muda

Guendouzi telah tampil dalam empat pertandingan pada awal musim Liga Premier dan telah mengantongi predikat sebagai pemain terbaik bulan ini dengan Player of the Month award untuk Bulan Agustus ini.

Pemain asal Prancis itu menjadi terkenal setelah membuat debut Ligue 1 pada tahun 2016 meski bermain di babak kedua musim lalu setelah Lorient terdegradasi.

“Di level permainan saya jauh lebih intens, Di liga Inggris ada pemain hebat dari mana saja, sangat mengesankan bagi saya,” kata Guendouzi seperti dilansir Sripoku.com dari Fox Asia.

“Tapi saya melakukan adaptasi dengan cukup cepat, itu yang paling penting. Terserah saya untuk tetap bermain teratur. Ini baru permulaan."

Baca: Jadwal Live Streaming RCTI & MNC TV Liga Inggris 2018 Pekan ke-5, Dimulai 15 September

“Saya memiliki pra-musim yang bagus, Saya diilustrasikan selama persiapan pertandingan di Singapura. Saya pikir itu membebani keseimbangan dan itu memberi saya kesempatan untuk memulai pertandingan liga."

“Saya tahu bagaimana menjawab ini. Terserah saya untuk tetap bekerja sehingga tim dapat memenangkan sebanyak mungkin permainan."

“Bagaimanapun, di Arsenal, saya memiliki segalanya untuk maju. Dan kami memiliki segalanya untuk membuat musim yang hebat,” jelas pemain beramput kribo ini.

Penulis: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post

Wanita di Medan Dicegat 4 Teman Sosialitanya saat Naik Taksi, Babak Belur Dihajar Pakai High Heels

Berita Populer