Kanal

Babak Pertama, Sriwijaya FC Kebobolan Satu Gol dari Persipura Jayapura

ilustrasi PERSIPURA VS SRIWIJAYA FC LIVE STREAMING - sripoku.com/anton

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Baru berjalan satu babak, Sriwijaya FC sudah tertinggal saru angka terlebih dahulu dari tuan rumah Persipura.

Dalam laga pekan ke-21 Kompetisi Liga 1 2018 itu, Laskar Wong Kito menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Gol tersebut diciptakan oleh Womsiwor di menit ke-26. Ia berhasil memerdaya Zalnando yang membayang-bayanginya di wilayah penalti, setelah mendapat umpan dari Elisa Basna.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG SIARAN LANGSUNG Sriwijaya FC Vs Persipura Jayapura

Tim asuhan Subangkit ini sudah menjadi bulan-bulanan di awal pertandingan. Berkat save yang dilakukan Mahammadou Alhadji dan kolega di lini belakang, beberapa serangan berhasil diredam.

Seperti di menit ke-17, Yustinus Pae mendapat peluang berharga dari sisi kiri gawang. Beruntung, kawalan yang dilakukan Alhadji berhasil mengubah arah bola sehingga jatuh tepat di pelukan Teja Paku Alam.

Bahkan di menit ke-33, Imanuel Wanggai berhasil menanduk umpan dari satu rekannya yang menerobos masuk ke gawang Sriwijaya FC. Lagi-lagi, Teja berhasil menghalau bola dengan kaki kirinya.

Baca: Rumah Terbakar, Dosen Universitas Taman Siswa Palembang Ini Nyaris Tewas Terjebak Api

Sriwijaya FC bukan tanpa serangan di menit ke-34. Nur Iskandar sempat menyisir sisi kanan gawang yang dijaga Dede Sulaiman, dan langsung melakukan umpan silang kepada Alberto Goncalves yang berlari di tengah.

Sayang, bola yang langsung ditendang Beto itu melenceng ke sebelah kiri gawang.

Begitupun Syahrian Abimanyu yang mengeksekusi umpan dengan pola yang sama dari Nur Iskandar, berhasil diamankan oleh Kiper Dede Sulaiman.

Baca: Ngaku Hajar Hilda Vitria Ribuan Kali, Kris Hatta Disemprot Deddy Cobuzier hingga Dilaporkan Polisi

Kapten Sriwijaya FC Yuu Hyunkoo juga mendapat peluang berharga, setelah mendapat kesempatan mengeksekusi bola mati di posisi depan gawang. Sayang, bola kurva itu nyaris masuk sebelum akhirnya ditepis Dede Sulaiman ke atas.

Meskipun sengit ditambah perpanjangan waktu 1 menit, Sriwijaya FC belum mampu mengimbangi angka yang telah diciptakan Womsiwor tadi. Mereka terpaksa menutup laga babak pertama dengan skor 1-0.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer