Kanal

Asimetris Ala Massimo_Deluxe, Formal dan Casual No Problem

Desi tampil dengan salah satu busana asimetris yang ia jual di massimo_deluxe Palembang Icon Mall. - dok. pribadi

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Busana asimetris menjadi salah satu outfit yang bisa membuat si pemakainya mengurangi atau bahkan menutupi bagian tubuh yang dinilai kurang enak dipandang.

Kini, jenis busana ini bukan hanya outfit untuk kongkow atau pesta, tetapi juga bisa dikenakan ketika untuk keper

Beberapa koleksi busana asimetris di massimo_deluxe yang ada di Lantai I Palembang Icon Mall. (sripoku.com/refly)

luan bisnis dan pekerjaan. Seperti yang baru saja dimiliki oleh massimo_deluxe, salah satu stand pakaian yang ada di lantai satu Palembang Icon mall.

Milenial cewek tengah melihat-lihat busana asimetris yang ada di massimo_deluxe Palembang Icon Mall. (sripoku.com/refly)

Pantauan Selasa (11/9/2018), stand milik Desy Natalia Simatupang ST ini ramai didatangi milenial perempuan. Mereka tertarik melihat baju yang dipajang lewat manekin. Bahkan, satu baju menarik minat sekelompok wanita yang ingin memilikinya. Beruntung, untuk satu jenis baju, Desy memiliki lebih dari satu helai.

"Koleksinya memang baru saja tiba dan lagi digandrungi. Jadi, tak heran banyak yang mencari," kata perempuan yang juga memiliki profesi arsitek ini.

Saking banyak yang beli, Desi terlihat meminta pegawainya untuk mencarikan lebih banyak plastik yang digunakan untuk pembeli membawa pulang busana yang sudah dibeli.

Karena ia datangkan dari Bangkok, Desy bisa mematok harga yang relatif terjangkau. Satu setel pakaian asimetris ini dijual mulai dari Rp 200 ribuan. Bukan hanya kaos, ada pula kemeja, dress, hingga rok.

Dikatakan asimetris, jelas Desy, bisa dilihat dari bentuknya yang terkadang tidak sama di kedua sisinya. Ada pula yang bentuk sama, tetapi motif berbeda. Ada pula yang ditambahkan semacam aksesoris di salah satu sisi.

"Ada yang dibuat khusus formal, ada pula yang bisa dikenakan untuk kepentingan formal dan casual. Yang cari memang kebanyakan wanita muda," kata Desy. (refly permana)

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer