Kanal

Video Peringati Haornas Ke-35, Atlet, Pembina, Pelatih dan Wasit Berprestasi Dapat Penghargaan

Laporan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 35 tahun, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengadakan sebuah acara bertajuk Ayo Olahraga Bangun Indonesia di gedung Bina Praja Pemprov Sumsel, Senin ( 10/9/18).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Plt Walikota Palembang, dr Ahmad Najib,  Kapolda Sumsel, Ketua Koni, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov, Pangdam 2 Sriwijaya serta tamu hadirin dan siswa-siswi dari beberapa Sekolah di Palembang.

Selain memperinganti Haornas ke 35 tahun, dalam kesempatan ini pemerintah juga memberikan penghargaan kepada Atlet, Pelatih, Wasit dan Pembina berprestasi.

Penghargaan kepada Atlet diberikan kepada M Hinayah dari cabang olahraga Panjat Tebing, Peraih Medali Emas beregu Putra Asian Games 2018.

Kemudian Fidellia Puspa Dewi cabang olahraga Menembak, Peraih Medali Emas PON XIX di Bandung, Atlet Menembak Asian Games Tahun 2018, serta M Bejita dari cabang olahraga (Renang Atlet Difabel dari NPC) Atlet Renang Asian Paragames III Tahun 2018.

Peraih 5 Medali Asean Paragames  2017 di Kuala Lumpur Malaysia.

Selanjutnya, untuk Pelatih Berprestasi, diberikan kepada Abas Akbar cabang olahraga Pencak Silat dan Chandra Okta Della dari cabar olahraga Wushu.

Kemudian ada pula penghargaan kepada Pembina Berprestasi kepada Ir H Heri Amalindo MM, Bupati PALI yang juga Ketua Umum Pengprov Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sumatera Selatan.

Terakhir kepada insan peduli olahraga diberikan kepada Ardiyansah Tanto.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer