Kanal

Gerai Ace Hardware di Gramedia World Palembang Berikan Diskon Hingga 70 Persen untuk Produk Lampu

Tawaran Diskon Harga Hingga 70 persen untuk produk lampu dari gerai Ace Hardware di Gramedia World juga di PIM dan Palembang Square - SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- ACE Hardware kembali memberikan penawaran istimewa berupa potongan harga hingga 70 persen untuk beragam produk lampu.

Pramuniaga gerai Ace Hardware Gramedia World Palembang Wastia mengatakan pelanggan dapat menikmati promo belanja tersebut melalui program Smart  Lighting  hingga 25 September 2018.

"Diskon harga berlaku untuk semua jenis lampu mulai dari lampu tidur, lampu emergency dan juga lampu LED berbagai ukuran," ujarnya, Senin (10/09/2018).

Baca: Berhati-hatilah Jika Melintasi Jalan Muaradua-Ranau di Kawasan Kelurahan Simpang Sender

Ditambahkan Wastia, tawaran harga istimewa tersebut dapat dimanfaatkan oleh pelanggan yang ingin memberikan sentuhan berbeda untuk pencahayaan rumah.

"Mumpung sedang diskon jadi konsumen bisa mengganti tampilan rumah supaya tampak berbeda dari biasanya," tambahnya.

Tak hanya itu, ada pula tawaran yang sayang untuk dilewatkan yakni promo beli satu gratis satu untuk jenis lampu tertentu.

Selain produk lampu, aneka perabot rumah tangga lainnya turut pula memberlakukan potongan harga yang dijamin membuat konsumen tak perlu merogoh kocek semakin dalam.

Baca: Berbekal Pistol Mainan, Agus Mengaku Polisi dan Melakukan Aksi Melawan Hukum

Produk koper misalnya yang menghadirkan diskon hingga 50 persen sementara untuk bed cover memberlakukan potongan sampai 70 persen. 

Dilanjutkan Wastia,  konsumen tidak perlu khawatir kehabisan beragam produk berharga miring tersebut sebab tawaran berlaku di semua gerai Ace Hardware di seluruh Indonesia.

Untuk di Kota Palembang sendiri tawaran belanja tersebut juga berlaku  di beberapa gerai yang ada  Palembang Indah Mall (PIM) dan Palembang Square Mall.

"Perabotan dapur dan lainnya juga berikan promo harga murah. Diskon harga berlaku hampir untuk semua produk peralatan rumah tangga." katanya. (mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer