Kanal

Permudah Komunikasi Dengan Pelanggan, Astra Motor Luncurkan Aplikasi 'Motorku'

Thomas Pradu marketing manager, Manager Customer Care Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma meluncurkan layanan aplikasi ”Motorku" sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya di Transmart City Palembang, Minggu (9/9/2018). - SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Astra Motor Sumsel, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Selatan meluncurkan layanan aplikasi ”Motorku" sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya di Transmart City Palembang, Minggu (9/9/2018).

Event ini dalam rangkaian acara Launching CBISOR Streetfire, aplikasi berbasis Android dan lOS ini secara resmi diluncurkan di Sumatera Selatan.

Manager Customer Care Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma mengatakan masih dalam rangkaian momen hari pelanggan nasional, kami menghadirkan Aplikasi Motorku.

Baca: Harga Ayam Pramuka di Pagaralam Capai Rp 58 Ribu Per Ekor, Disperindagkop Segera Turunkan Tim

"Kami berharap Motorku menjadi jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan Dealer dan AHASS.

"Aplikasi ini juga sekaligus menjawab kebutuhan konsumen yang berdasarkan database kami sudah bergeser ke generasi milenial," ungkap Rita.

Rita menjelaskan bahwa aplikasi Motorku memudahkan pelanggan untuk mencari dealer dan AHASS terdekat, infomasi keunggulan sepeda motor Honda, pemesanan unit test ride, info promo, harga spare part hingga reservasi booking service. Konsumen juga bisa request motor emergency untuk kendala dijalan.

Baca: Harga Ayam Pramuka di Pagaralam Capai Rp 58 Ribu Per Ekor, Disperindagkop Segera Turunkan Tim

Astra Motor telah melakukan pre-launching Motorku di 12 area main dealer Astra Motor meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura.

Respon pelanggan cukup positif, terbukti telah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store.

Adapun fitur yang paling disenangi adalah booking service dengan total lebih dari 5 ribu konsumen yang sudah melakukan pemesanan servis melalui fitur booking di Motorku.

Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda.

Astra Motor memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018.

”Kami berharap, aplikasi Motorku ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh seluruh konsumen Honda di Sumatera Selatan,” ujar Rita.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer