Kanal

Investor Potensial Nyatakan Siap Sokong Klub Sepakbola Sriwijaya FC

Plt Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC Muddai Madang (tengah), saat memberikan keterangan pers di Swarna Dwipa Hotel Minggu (9/9/2018). - SRIPOKU.COM/RESHA

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Plt Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC Muddai Madang, mengaku telah mendapatkan calon investor potensial untuk menyokong klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Investor tersebut sudah menunjukkan sinyal positif untuk membantu tim di tengah kompetisi Liga 1 2018 ini.

Kabar tersebut menjadi angin segar bagi tim yang diterpa kabar kurang sedap tentang keuangan klub.

Baca: Harga Sawit di Tebingtinggi Perkilo Cuma Seharga Rp 750

Menurut kabar yang berhembus di tengah kisruh pertengahan kompetisi lalu, manajemen kesulitan membayar gaji pemainnya karena ketidak-cocokan waktu pembayaran dana dari sponsor dan kalender manajemen tim.

"Dia bukan orang asing. Investor tersebut juga sudah bilang ke saya, kebetulan sudah lamo dak balek ke dusun (sudah lama tak pulang kampung)," ujarnya saat konfrensi pers di Swarna Dwipa Hotel Minggu (9/9/2018).

Hanya saja, Muddai enggan membeberkan lebih lanjut tentang siapa dan perusahaan apa yang akan menjadi penyokong tersebut.

Baca: Peluru Nyasar di Sei Selayur Tembus Dinding Seng Rumah Yus Nizar

Ia hanya memberikan petunjuk, pengusaha tersebut masih berdarah Sumsel dan saat ini masih di Jawa.

"Pokoknya tunggu saja, akan jadi kejutan," ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Muddai juga telah mendiskusikan hal ini dengan beberapa penggawa Sriwijaya FC sebagai penyuntik semangat. Sebut saja Yuu Hyunkoo, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves dan lain-lain.

"Mereka sudah kita kabari, dan mereka bilang jadi lebih bersemangat. Bukan karena gaji, tapi sesuatu yang akan jadi kejutan itu," jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post

Video Sel Asli Setya Novanto Diunggah Najwa Shihab, Nazaruddin Ikut Tepergok di Dalamnya

Berita Populer