Kanal

Beli Motor Yamaha, Warga OKU Timur Ini tak Percaya Dapat Hadiah 3 Gram Emas

GM Sales Enggi Soewarno, GM After Sales Billy Leonardi dan didampingi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Gregorius Ayung selaku Chief Teritori VI melepas Mini Touring Yamaha Lexi dengan start dan finish di Yamaha Thamrin Brothers Sentral Sudirman, Sabtu (8/9/2018). - SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 10 peraih hadiah emas dan umrah berbaur di antara 22 rider mengikuti Mini Touring Yamaha Lexi dengan start dan finish di Yamaha Thamrin Brothers Sentral Sudirman, Sabtu (8/9/2018).

Sebanyak 8 customer Thamrin Brothers dapat Emas THR dari LEXi.

Program THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi yang dibuka pada 17 April hingga 31 Juli 2018 dan bisa diikuti dengan melakukan pembelian Lexi dan melakukan test ride skutik MAXI Yamaha di dealer-dealer Yamaha sudah berakhir yang berhadiah emas senilai total ratusan juta rupiah.

Baca: Diisukan Selingkuh dengan Pramugari, Akhirnya Sule Berani Jujur dan Akui Jika Lina Tidak Bersalah

Baca: Sampai Tega Lakukan Ini, Sule Terkejut Lihat Perubahan Lina Pasca Bercerai, Rizky Febian Sedih

Pengumuman pemenang digelar di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 10 Agustus 2018.

Yamaha mengumumkan 60 orang pemenang yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang.

Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha Sumatra Selatan dan Bengkulu mendapatkan 8 customer pembeli Yamaha LEXi yang mendapatkan emas, diantaranya emas seberat 10 gram untuk 3 customer, emas 5 gram 3 customer dan emas 3 gram 2 customer.

Untuk memeriahkan pemberian emas kepada customer yang beruntung mendapatkan emas, Yamaha Thamrin Brothers mengadakan acara selebrasi pemenang THR dari LEXi yang diadakan di Yamaha Thamrin Brothers Sentral Sudirman ini.

Baca: Kisah AKP Ojang. Disatroni 9 Perampok Usai Solat, Dibacok dan Senjata Api Dirampas

Baca: Panik Terjebak di Gang Kecil Kawasan Kertapati Palembang, Pelaku Jambret Tinggalkan Motor

Para pemenang diundang dan mendapatkan akomodasi gratis untuk penyerahan hadiah emas tersebut.

Acara ini juga dihadiri oleh menejemen Yamaha Thamrin Brothers, GM Sales ~ Enggi Soewarno, GM After Sales Billy Leonardi dan didampingi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Gregorius Ayung selaku Chief Teritori VI.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer