Kanal

Delapan Pejabat Eselon II di Muaraenim Dimutasi. Ini Rinciannya

Pj Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, mutasi delapan pejabat esselon II di lingkungan Pemkab Muaraenim. Acara seremoni dilaksanakan di BASS Muaraenim, Jumat (7/9/2018). - SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Pj Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, mutasi delapan pejabat esselon II di lingkungan Pemkab Muaraenim.

Acara seremoni dilaksanakan di BASS Muaraenim, Jumat (7/9/2018).

Adapun ke delapan pejabat eselon II tersebut adalah Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Muaraenim Drs Azmirin Zubaidi SE jadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaraenim bertukar jabatan dengan Drs H Muzakar MPd.

Baca: Lowongan Kerja - Bank BCA Terima Banyak Karyawan Untuk S1 Semua Jurusan, Cek Info Resminya di Sini

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Muaraenim Hj Siti Herawati SH menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Muaraenim.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Muaraenim.

Kemudian, Drs M Ali Rachman menjadi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muaraenim.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Muaraenim Ramlan Suryadi ST MSi menjadi Kepala Bappeda Kabupaten Muaraenim menggantikan Ir H Abdul Najib MM yang menjabat Asisten Administrasi Umum Setda Muaraenim menggantikan Drs H Ibrahim.

Baca: Pendaftaran CPNS Resmi Dibuka 19 September Ini, Pelajari Ini Ketentuan dari BKN

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muaraenim Ir H Ahmad Yani Heriyanto MM menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Muaraenim.

Menurut Pj Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah, Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim karena adanya kekosongan di beberapa jabatan yang ada di organisasi perangkat daerah yang disebabkan pejabat yang memasuki usia pensiun.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post

Petinju 13 Tahun yang Bertanding demi Ekonomi Keluarga Meninggal Seusai Pertandingan, Videonya Viral

Berita Populer