Kanal

Sriwijaya Post-Tribun Sumsel Prakarsai UKM Pasarkan Produk ke Luar Negeri

Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Weny Ramdiastuti saat menyampaikan penjelasan tentang seminar yang digelar Tribun Sumsel-Sriwijaya Post di Universitas Bina Darma, Kamis (6/9/2018) - Tribun Sumsel/ Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel hari ini menggelar seminar menembus pasar global yang dilaksanakan di kampus Universitas Bina Darma Palembang, Kamis (6/9/2018).

Seminar menembus pasar global merupakan seminar kurasi produk, peluncuran fitur B2B dan B2C Augmented Reality Marketplace www.PalembangInYourHand.com dan aplikasi mobile Augmented Reality Palembang In Your Hand.

Acara menghadirkan empat narasumber yang ahli di bidangnya yakni Amiranto Aldi Wibowo selaku CEO and Founder Palembang In Your Hand B2B Augmented Reality Marketplace.

Baca: Lebih Seksi, Ini Adik Via Vallen yang Cantiknya Kebangetan, Suaranya Saingi sang Kakak!

Kemudian Ira Damayanti selaku Ketua Umum Indonesia Diaspora SME/SMI Export Empowerment & Development (Diapora USA), Tengku Irham selaku Tim Agregator Ekspor UKM-IKM dan Yustianus selaku Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan.

Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel, L Weni Ramdiastuty mengatakan seminar ini merupakan yang pertama di gelar di Sumsel yang diprakarsai Tribun Sumsel dan Sripo untuk bisa membantu pelaku UKM di Sumsel agar bisa memasarkan produknya di luar negeri.

Baca: Tubuh Bocah 5 Tahun di OKUS Ini Bersisik. Orang Tua Curiga Gara-gara Bunuh Ular Saat Hamil

"Pertama kali ada seminar yang mewadahi UKM agar bisa memasarkan produknya di luar negeri sehingga pemasarannya bisa lebih luas," kata Weni.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Tribun Sumsel-Sriwijaya Post Memprakarsai UKM Pasarkan Produk ke Luar Negeri. Penulis: Hartati

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer