Kanal

Permudah Nasabah Komunitas Bertransaksi, Bank Maspion Siapkan Community Program

Direktur Marketing PT Bank Maspion, Tbk, Theresia Endah W (tengah) didampingi Chaterine Goi, Koordinator Regional Bank Maspion (kanan) serta Kacab Bank Maspion Palembang, Maharani (kiri) - SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sejalan dengan misi Bank Maspion untuk memahami beragam kebutuhan nasabah, terutama nasabah komunitas dalam bertransaksi dengan cepat dan nyaman lewat layanan perbankan digital, Bank Masiom menawarkan Community Program.

Market yang digarap pun adalah nasabah komunitas.

Baca: Dahlan Dahi Direktur Tribunnews & Najwa Shihab Jadi Narsum di BukaTalks. Minat Hadir, Cek Disini!

Direktur Marketing PT Bank Maspion, Tbk, Theresia Endah W mengungkapkan, fasilitas yang bisa dinikmati oleh nasabah komunitas diantaranya Mapion Virtual Account (MAVA) dan Mobile Collection.

Baca: Laga Uji Coba Kontra Hadapi Yuniornya, Sriwijaya FC Dulang Angka 3-1

"Kita harapkan dengan adanya Community Program maka dapat menunjang nasabah komunitas di Palembang khususnya bagi distributor dan Sub-distributor Maspion Group. lewat MAVA dan Mobile Collection, nasabah komunitas di Palembang akn menikmati kemudahan transaksi perbankan digital serta manfaat lainnya," jelasnya, Kamis (6/9/2019) ditemui disela Customer Gathering di Grand Zuri Palembang.

Baca: Lukai Kepala Anggota Satpol PP Pedagang di Palembang Ini Minta Damai

Theresia menjelaskan jika MAVA adalah nomor identifikasi yang disediakan Bank untuk pelanggan atau mitra bisnis nasabah yang dibuka oleh bank atas permintaan nasabah dan untuk selanjutnya diberikan oleh nasabah kepada pelanggan atau mitra bisnisnya sebagai nomor rekening tujuan penerima.

Baca: Uji Coba Persija Vs Selangor FA: Sepakan Pinalti Marko Simic Samakan Skor 1 - 1 di Babak Pertama

Sedangkan Mobile Collection adalah fitur yang membantu pengguna MAVA dalam proses penagihan pembayaran pada pelanggan atau konsumen si nasabah.

"Karena kesibukan tentu perbankan digital menjadi solusi bisnis Anda. Tak perlu membuang waktu banyak, dengan Mobile Collection Anda bisa sangat dipermudah dalam hal proses pembayaran dari pelanggan," ujarnya.

Baca: BREAKING NEWS - Lagi! Lombok dan Sekitarnya Diguncang Gempa, Tak Berpotensi Tsunami  

Manfaat lainnya yang juga bisa dirasakan, kata Chaterine Goi, Koordinator Regional Bank Maspion didampingi Kacab Bank Maspion Palembang, Maharani menambahkan, nasabah juga bisa memantau transaksi secara realtime dimulai saat pembayaran diterima, bisa mengidetifikasi penerimaan dana dengan mudah dan cepat, rekonsiliasi pembayaran lebih mudah dan meminimalisir resiko cash in transit.

Baca: BREAKING NEWS - Lagi! Lombok dan Sekitarnya Diguncang Gempa, Tak Berpotensi Tsunami  

"Karena dana pembayaran langsung di transfer ke rekening nasabah," tutupnya

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post

Video Viral Polisi Sempatkan Diri Beribadah ketika Bertugas di Belakang Suporter Bola

Berita Populer