Kanal

Usung Tema Generasi Hebat Mahasiswa Millenial, IBGKC Buka Pemilihan Bujang Gadis Candradimuka 2018

Ikatan Bujang Gadis Kampus Candradimuka (IBGKC) melaksanakan acara Pemilihan Bujang Gadis Candradimuka Palembang 2018. - ISTIMEWA

Laporan wartawan Sripoku.com, Rizka Pratiwi Utami

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Ikatan Bujang Gadis Kampus Candradimuka (IBGKC) melaksanakan acara Pemilihan Bujang Gadis Candradimuka Palembang 2018.

Mengangakat tema bertajuk Generasi Hebat Mahasiswa Millenial (Bangga Asian Games 2018), kegiatan tersebut sejak tanggal 30 Agustus hingga 15 September 2018 mendatang.

Dalam perbincangannya Okta Kesumawardani selaku ketua pelaksana acara ini menuturkan jika agenda ini merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2015.

"Pada tahun 2018 ini merupakan tahun ke 4 pelaksanaan acara pemilihan Bujang Gadis Candradimuka yang dilaksanakan oleh IBGKC," ungkapnya saat diwawancarai Rabu ( 5/9/2018).

Ikatan Bujang Gadis Kampus Candradimuka (ISTIMEWA)

Baca: Ingin Ikut Tes CPNS 2018? Ini Nilai Minimal yang Harus Dipenuhi oleh Setiap Peserta Seleksi CPNS

Baca: Video Pasca Asian Games 2018 JSC Masih Ditutup Untuk Umum Demi Inventarisir

Ditanya mengenai kriteria para peserta yang paling dicari untuk bergabung dalam IBGKC, Bujang Intelegensia Candradimuka 2017 ini menjelaskan ada 12 poin penting yang harus dimiliki oleh para kandidat.

Lebih lanjut Okta sapaan akrabnya meyebutkan salah satu yang paling penting dari ke 12 kriteria itu ialah memiliki wawasan ilmu pengetahuan umum serta pengetahuan tentang STISIPOL Candradimuka.

Selain poin penting di atas, dalam pemilihan Bujang Gadis Candradimuka 2018 ini kami dari panitia memberikan 12 kriteria seperti yang pertama merupakan warna Negara Indonesia, kemudia mahasiswa/i aktif STISIPOL Candradimuka maksimal semester 5, berusia minimal 17 s/d 25 tahun, memiliki kartu mahasiswa STISIPOL Candradimuka.

Tak hanya itu para kandidat juga harus memiliki tinggi badan yang ideal. Di mana kandidat bujang minimal 160 cm sedangkan untuk gadis minimal 155 cm.

Para kandidat yang nanti bergabung dalam IBGC mesti sehat secara jasmani dan rohani serta tidak terlibat dengan masalah hukum dan bebas narkoba.

Halaman
12
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer