Kanal

SMK N 1 Empatlawang Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Penyaluran Tenaga Kerja Jebolan SMK

Kepala SMK N 1 Empatlawang Saifull menandatangani MOU dengan perwakilan pihak perusahaan, di lapangan SMK 1, Selasa (4/9/2018) - SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG-- SMK N 1 Tebingtinggi, Empatlawang menjalin MoU dengan beberapa perusahaan dalam rangka program revitalisasi dan relevansi kurikulum SMK dengan tuntutan dunia usaha/ industri sekaligus penandatanganan kerjasama pengukuhan mutu serta kurikulum rekrutmen calon karyawan, Selasa (4/9/2018).

Kasi Kurikulum SMK N 1 Tebingtinggi, Ahmad Nasihin, mengatakan SMK 1 Empatlawang menjalin kerja sama ke beberapa perusahaan untuk penyaluran tenaga kerja jebolan dari SMK maupun penguatan dan penyelarasan kurikulum.

Baca: Wisma Atlet Dibuka Untuk Umum, Fasilitas Hotel Bintang 3, Harganya Tidak Termasuk Sarapan

Baca: KPID Provinsi Sumatera Selatan Evaluasi Pengawasan Isi Siaran Televisi dan Radio

Agar terwujudnya itu kata Nasihin dibutuhkan upaya penyelarasan kurikukum apa yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

"Untuk itu dilaksanakannya MoU antara SMK dengan sejumlah perusahaan, harapannya melalui revitalisasi ini lulusan SMK N 1 bisa di terima di industri." kata Nasihin kepada wartawan, usai pelaksnaan MoU di halaman SMK 1 Empatlawang.

Saat ini SMK N 1 Empatlawang saat ini memiliki beberapa jurusan meliputi teknik sepeda motor, kendaraan ringan mobil, teknik komputer jaringan, akuntansi, keuangan, keperawatan dan perikanan. (*)

Penulis: Awijaya
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer