Kanal

Video Sandy Firmansyah Tinggalkan Sriwijaya FC Demi Tugas Mulia

Laporan Wartawan Sripoku.com,Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG- Sriwijaya FC kembali kehilangan pemain yakni kiper handalnya Sandy Firmansyah, Senin (03/09/2018).

Sandy mengaku sudah tidak bersama lagi dengan Sriwijaya FC musim ini, ia menyatakan mengundurkan diri dari laskar wong kito karenamenjalankan tugas yang mulia, lantaran ia ingin fokus mengurus ibunya yang tengah terbaring sakit.

"Benar saya pamit dari SFC, ada yang lebih penting dari sepakbola yakni ibu. Ibu saya lagi sakit, jadi saya ingin fokus dulu ke ibu saya,"ujarnya saat di hubungi, Senin (03/09/2018).

Kepergian Sandy dari laskar wong kito memang mengejutkan banyak pihak, terlebih saat ini Sriwijaya FC telah banyak kehilangan pemain pilarnya.

Beberapa isu mengenai dirinya yang pindah dari SFC karena telah berlabuh klub lain secara tegas Sandy menepis isu tersebut.

"Saya cinta SFC, Kalau mau pindah Kemaren udah 99 persen ke Persib tapi saya merasa SFC adalah keluarga kedua bagi saya, namun bagi saya ada yang penting dari sepakbola yakni ibu,"tegasnya.

Sementara itu asisten manajer SFC Achmad Haris mengatakan, kepergian Sandy memang sangat ia sayangkan, terlebih jam terbang Sandy di SFC pun cukup mumpuni, meskipun begitu pihaknya juga menerima keputusan yang telah di ambil Sandy.

"Sandy firmansyah mengundurkan diri karena faktor keluarga, ibunya sakit keras dan butuh pendampingan, kita harus mengeritilah karena kalau kita paksakan dia juga pasti tidak akan fokus ke SFC.

Dia tidak kemana mana karena katanya di masih cinta SFC, yang pasti saat ini prioritasnya adalah keluarga,"katanya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer