Kanal

Jelang Pelantikan Bupati Terpilih, Polres Empatlawang Lakukan Razia Sajam hingga Motor Bodong

Kabag Ops Polres Empatlawang, Kompol Sukarminto - SRIPOKU.COM/AWIJAYA

Laporan wartawan Sripoku.com, A Wijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG -- Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Empatlawang terpilih, jajaran Polres Empatlawang akan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di seluruh Kecamatan dalam wilayah Empatlawang.

Kapolres Empatlawang, AKBP Agus Setyawan melalui Kabag Ops, Kompol Sukarminto, mengatakan sebanyak 70 anggota dari Polres Empatlawang melakukan patroli keliling, razia sajam dan motor bodong dan sambang warga, cipta kondisi sebelum pelantikan dilaksnakan.

Baca: Bawakan Lagu ‘Lagi Syantik’ di Penutupan Asian Games 2018, Siti Badriah Dibully Habis-habisan

"Patroli dilakukan mulai 10 September berlanjut sampai satu minggu atau dua minggu kedepan," ungkap Sukarminto kepada Sripoku. com, Senin (3/9/2018)

Sukarminto menjelaskan para personil yang ditugaskan patroli K2YD nantinya menginap di setiap polsek.

Baca: Selain Perpustakaan Nasional, Ini 2 Perpustakaan Tertinggi di Dunia

Tidak itu saja, polisi juga menyambangi sekolah-sekolah tingkat SMA tujuanya agar generasi muda tidak kebut-kebutan dijalan dan menjauhi penyalahgunaan narkoba dan miras.

Sukarminto juga mengatakan anggota Polres Empatlawang yang diperbantukan operasi among raga selama perhelatan Asian Games sebanyak 155 personil akan kembali ke Polres Empatlawang pada (6/9/2018) sebelum pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih dilaksnakan.

Penulis: Awijaya
Editor: Siti Olisa
Sumber:

Petinju 13 Tahun yang Bertanding demi Ekonomi Keluarga Meninggal Seusai Pertandingan, Videonya Viral

Berita Populer