Kanal

Lion Air Mulai 7 September Buka Penerbangan Langsung Manado-Bali PP

Pesawat Lion Air. - tiketlionair.net

SRIPOKU.COM , MANGUPURA - Sulawesi Utara (Sulut) destinasi yang dikenal sebagai Tanah Minahasa sudah terkenal dengan keindahan laut, hamparan pegunungan dan bukit, ragam budaya, nuansa religi, dan keramahan lokal yang sangat mendunia.

Berita Lainnya:
Lion Air Layani Penerbangan Umrah Langsung Palembang Jeddah Hanya 10 Jam

Ketika berada di Manado, wisatawan juga dapat menikmati cita rasa kuliner khas dan berbelanja oleh-oleh produk industri kreatif yang dijual di sana.

Bali yang merupakan destinasi favorit wisatawan dari seluruh dunia memiliki kekayaan budaya yang dipenuhi para seniman, pantai, kesenian dan adat, bentangan alam, kerajinan, serta didukung panorama matahari tenggelam yang siap menyapa.

Melihat daya tarik dua destinasi tersebut, Lion Air akan membuka penerbangan langsung dengan menghubungkan Manado dan Denpasar.

Operasional penerbangan langsung ini efektif pada 7 September 2018 mendatang.

"Penerbangan Manado-Denpasar akan menawarkan frekuensi satu kali setiap Senin, Selasa, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara rute sebaliknya Denpasar-Manado dilayani satu kali setiap Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu," jelas Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Sabtu (1/9/2018).

Ia menyampaikan, Lion Air memulai dengan nomor JT775 yang berangkat dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado pukul 07.30 Wita, dan direncanakan akan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada 09.50 Wita.

Untuk rute sebaliknya, Lion Air bernomor JT776 berangkat dari Denpasar pukul 13.15 Wita dan diperkirakan mendarat pada 15.35 Wita di Manado.

"Sebagai upaya untuk terus meningkatkan minat traveling turis di kota tujuan Denpasar dan Manado, Lion Air akan memberikan pilihan kenyamanan tersendiri dan layanan terbaik selama perjalanan. Travelers berkesempatan menambah pengalaman terbang dengan Boeing 737-900ER, Boeing 737-800NG, atau Boeing 737 MAX 8," tambahnya.

Peluncuran jaringan domestik ini akan menawarkan nilai tambah bagi wisatawan mancanegara dan wisawatan nusantara serta pebisnis dalam bepergian antar kedua daerah.

Penerbangan rute baru ini semakin meningkatkan layanan sekaligus semakin memperkuat komitmen Lion Air, dalam menjawab tingginya permintaan traveling guna mewujudkan mimpi wisatawan menjelajahi secara mudah ke Indonesia melalui Denpasar dan Manado.

Rute yang dilayani secara langsung Manado – Denpasar – Manado sebagai kelanjutan dari kesuksesan rute Lion Air dari Manado ke Jakarta, Balikpapan, Makassar, Surabaya, Sorong, Jayapura, Changzhou Benniu, Zhengzhou Xinzheng, Changsha Huanghua, Guangzhou Baiyun, Shanghai Pudong, Shenzhen Bao'an, dan Tianjin Binhai.

Sumber: Tribun Bali

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs http://www.tribunnews.com/travel/ dengan Judul:
Mulai 7 September Lion Air Buka Penerbangan Langsung Manado-Bali PP

Editor: Bejoroy
Sumber: Tribunnews

Dijual untuk 'Nikah Bayaran' ke Cina, 11 Wanita Indonesia Disiksa Bak Hewan, Hukum Hambat Kepulangan

Berita Populer