Kanal

Tak Kunjung Latihan, Empat Penggawa Sriwijaya FC Gelar Latihan Sendiri di Stadion Bumi Sriwijaya

Empat pemain asing Sriwijaya FC, yakni Alan Hendrique, Goran Gancev, Esteban Vizcarra dan Yuu Hyunkoo yang berlatih di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Rabu (29/8/2018). - SRIPOKU.COM/RESHA

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC belum juga memutuskan untuk menggelar latihan rutin di tengah gelaran Asian Games 2018.

Padahal, jarak mereka untuk menghadapi laga semakin dekat.

Hingga akhirnya, beberapa penggawa Sriwijaya FC berinisiatif untuk berlatih sendiri di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

Baca: Persembahkan Emas, Hanifan Rangkul Jokowi dan Prabowo Dalam Balutan Bendera Indonesia

Terpantau oleh Sripo, Rabu (29/8/2018) empat personel Sriwijaya FC yakni Alan Hendrique, Goran Gancev, Esteban Vizcarra dan Yuu Hyunkoo.

Menurut Yuu yang juga Kapten Tim Sriwijaya FC, dirinya bersama tiga pemain ini hanya berinisiatif menggelar latihan. Sebab, mereka sudah berlibur cukup lama sehingga butuh pemanasan agar fisik mereka tetap bugar.

Baca: Targetkan Suara Terbanyak, DPD Gerindra Sumsel Segera Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi di Palembang

"Jaga kebugaran dan kondisi saja. Karena kita liburan lama, jaga kondisi," ujarnya usai latihan.

Namun, ia mengaku tak panik saat para penggawa tim berjuluk Laskar Won Kito itu tak ikut dalam latihan seperti ini. Gelandang berdarah Korea Selatan ini percaya jika rekan yang lain juga menggelar latihan serupa, meski di kampung halamannya masing-masing.

Baca: Rekonstruksi Pembunuhan Dilakukan ABG di OKU Dikawal Ketat

"Karena masing-masing tau pasti mereka latihan juga. Latihan di kampung halaman mereka, jadi bukan hanya kita saja" tuturnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer