Kanal

Rekonstruksi Pembunuhan Dilakukan ABG di OKU Dikawal Ketat

Rekosntruksi pembunuhan yang dilakukan oleh Ag (16), alamat Desa Lubukleban, Kecamatan Sosohbuay Rayap OKU . Rekonstruksi dilakukan di sekitar Mapolres OKU - SRIPOKU.COM/LENI JUWITA

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA--- Rekostruksi pembunuhan yang dilakukan oleh Ag (16) terhadap Idar Sumarlin (37) yang mengambil tempat di sekitar Mapolres OKU Rabu (29/8/2018) mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari memerintahkan polisi mengawal ketat jalannya rekonstruksi yang memerankan 11 adegan ini karena pihak keluarga baik dari keluarga korban maupun keluarga pelaku ikut menyaksikan jalannya rekonstruksi.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi dikerahkan melakukan pengamanan hingga proses reskontruksi selesai.

Rekontsruksi dipimpin oleh  Kanit Reskrim Aipda Agus Trisandi  SE disaksikan Kapolres OKU dan  Kapolsek Sosoh Buayrayap AKP Solihin A Ronie, para perwira dan bintara di jajaran Polres OKU.

Selama proses rekonstruksi, sesekali pihak keluarga korban mengutuk anak yang masih dibawah umur yang sudah menghabisi  nyawa pria yang juga ayah teman tersangka sendiri.

Baca: Korban Kecelakaan Balap Liar Beradu Kambing di OKU Selatan Akhirnya Meninggal Dunia

Pristiwa  bermula dari keributan tersangka dengan anak korban bernama  De bin Sumarlin (16)  setelah main bola kaki tanggal 21 Agustus lalu.

Diduga De sempat melaporkan tetang  keributannya dengan Ag  kepada ayahnya (Idar Sumarlin).

Pada adengan pertama  Sumarlin bertemu dengan Ag yang berboncengan dengan ayahnya Mat Dian hendak  pulang ke Desa Penantian  Kecamatan Sosohbuayrayap Kabupaten OKU . 

 Idar Sumarlin lalu memanggil Ad dan terlibat pembicaraan serius soal keributan Ag dan De (anak Sumarlin) . Ayah  Ag sempat menengahi dan mengatakan bahwa pertengkaran anak-anak tidak usah diperpanjang.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer