Kanal

H Syahril Hanafiah Pamit Digantikan H Edison Jaya Sebagai Pelaksana Harian Bupati Empatlawang

Bupati H Syahril Hanafiah, berpamitan dan siap meninggalkan rumah dinas (Rumdin) Bupati Empatlawang, Minggu (26/8/2018) - SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Masa Jabatan Bupati Empatlawang H Syahril Hanafiah resmi berakhir terhitung 24 Agustus kemarin.

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Empatlawang H Edison Jaya menjadi Pelaksana Harian (PLH) Bupati sampai dengan dilantiknya Bupati dan Wakil bupati terpilih.

Hal tersebut dikatan oleh syahril Hanafiah saat pamitan bersama keluarga, di aula rumah dinas Bupati Empatlawang, Minggu (26/8/2018).

"Kami sekeluarga pamit, terima kasih kepada semua masyarakat Empatlawang yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas dan amanah selama ini, " kata Syahril di hadapan para kepala OPD.

Baca: Ini Penyebab Diabetes Menurut Dokter Internis RS Siloam Sriwijaya, Bukan Hanya Karena Keturunan

Baca: Penggerebekan Arena Sabung Ayam di Talang Pete Plaju, Bandar HS Lolos Kepungan Jatanras

Dikatakannya, setelah masa jabatan bupati berkahir dirinya akan pindah dan menetap di kota Pagaralam untuk melanjutkan karir politik dengan mencalonkan diri Menjadi Anggota DPR RI.

"Saya bersama keluarga akan tinggal di Pagaralam, kalau rumah saya di Lahat sudah dijual, " ungkapnya.

Saat ini Kabupaten Empatlawang dititipkan kepada sekda Edison Jaya yang akan meneruskan jalannya pemerintahan termasuk semua fasilitas dan inventaris.

" Saya titipkan dengan pak Sekda, mulai Senin beliau yang akan menggantikan saya sebelum pelantikan bupati terpilih nantinya, "kata Sahril. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer