Kanal

Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan Diduga Tertabrak Kereta Api. Berikut Ciri-cirinya

Korban tewas diduga ditabrak KA. - SRIPOKU.COM/LENI JUWITA

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA-- Pria tanpa identitas dengan ciri-ciri, jenis kelamin laki-laki, tinggi badan sekitar 160 cm, berat badan 55 kg  ditemukan tewas diduga ditabrak Kereta Api Limex Sriwijaya, hari Jumat (24/8 2018) dini hari.

Menurut infomasi  sekitar pukul 03.30  di Km 261+3/4 Baturaja Lubuk - Rukam Peninjauan telah ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang diduga tertabrak Kereta Api Limex Sriwijaya 2 S2D Tanjung Karang Kertapati.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG: Live Streaming Asian Games 2018 Jakarta Palembang Cabang Olahraga Sofbol

Mayat tersebut ditemukan sekira Pukul 03.30 Wib oleh Kepala Resor (Kares) Jalan dan Jembatan PT KAI Stasiun Peninjauan, Ariyadi Ps. Kanit Binmas Polsek Peninjauan Bripka Victor Leonidas.

Keduanya saat itu sedang melaksanakan pengecekan Jalur Rel Kereta dikarenakan ada Laporan dari Masinis Kereta Api Limek Sriwijaya 2 S2D Tanjung Karang Kertapati adanya kecelakaan itu.

Baca: BCL Duet dengan Rossa di HUT RCTI ke 29, Begini Konsep Busana Uniknya

Baca: Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Asian Games tanggal 24 Agustus 2018

Sebelumnya kata warga, korban saat itu sedang melintasi jalur rel Kereta Stasiun Durian dan telah diperingati oleh Petugas Stasiun agar tidak berjalan di rel Kereta, namun Peringatan tersebut tidak diindahkan oleh korban sambil memukul-mukul botol Air mineral.

Selanjutnya sekira pukul 04.50 Wib masinis langsung menghubungi petugas lapangan bahwa ada seseorang telah ditabrak Kereta Api Limex Sriwijaya 2 S2D Tanjung Karang Kertapati.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG: Live Streaming Asian Games 2018 Jakarta Palembang Cabor Jujitsu Newaza

Selanjutnya Petugas tersebut menghubungi Piket SPKT Polsek Peninjauan dan petugas piket langsung mendatangi TKP bersama dokter dan petugas jaga puskesmas Peninjauan.

Saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan kepala pecah (hancur), kedua tangan patah dan kedua kaki terputus dan bagian tubuh lainnya berserakan di sekitar TKP.

Baca: LIVE STREAMING Indonesia vs Uni Emirat Arab, Pukul 16.00 Sore Ini. Asian Games 2018

Selanjutnya Dokter dan Petugas Puskesmas dibantu oleh petugas stasiun mengevakuasi mayat tersebut dan langsung dibawa puskesmas Peninjauan untuk dilakukan tindakan.

Namun Pihak Puskesmas menyarankan agar mayat tersebut dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo untuk dilakukan tindakan selanjutnya dikarenakan mayat tersebut tidak ada Identitas dan peralatan di Pukesmas sangat terbatas.

Baca: Richard Muljadi, Cucu Konglomerat yang Ditangkap Isap Kokain, Calon Istrinya Aktris & Bintang Iklan

Baca: 5 Cara Jitu Mengolah Daging Kambing, Agar Tak Bau Prengus dan Empuk saat Disajikan

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek  Peninjauan AKP Rachmad Aji membenarkan kejadian tersebut.

Kapolres mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri jenis kelamin laki-laki umur skeitar 50 tahun tinggi badan sekitar 60 cm dan berat badan sekitar 50 kg, kulit sawo dan rambut  lurus. (*)

Penulis: Leni Juwita
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer