Kanal

4 Tiang Listrik Rusak Dihantam Bus, Listrik di OKUS Diperkirakan Normal Jumat Sore

Kendaraan umum Bis Tispa mengalami kecelakaan, di Desa Jagaraga Kecamatan Buana Pemaca. - ISTIMEWA

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Kerusakan pada tiang penyanggah jaringan tenaga kelistrikan akibat hantaman bus angkutan umum jurusan Muaradua-Jakarta mengakibatkan lebih dari 24 jam suplay listrik mengalami gangguan.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, sebanyak 4 tiang yang mengalami kerusakan seperti tiang roboh dan mengalami patah.

Kecelakaan terjadi pada Bus angkutan umum Tispa rute Muaradua-Jakarta tepatnya berada di Desa Damarpura Kecamatan Buana Pemaca jalur Muaradua-Simpang pada Kamis (23/8/2018) siang kemarin, yang merupakan tempat penghubung suplai listrik ke wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Manajer PLN Ranting Cabang Muaradua, Agus Purwono (ISTIMEWA)

Baca: Live Streaming Asian Games 2018 Jakarta Palembang Cabor Bola Tangan Putra, Indonesia Vs Chinese

Baca: Cabor Skateboard Asian Games 2018 Jadi Batu Loncatan menuju Olimpiade 2020

Manajer PLN Ranting Cabang Muaradua, Agus Purwono, mengatakan akibat kerusakan tersebut membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan perbaikan.

"Kita menunggu material yang berasal dari Kota Baturaja, karena tedapat 4 tiang yang rusak maka diperkirakan akan kembali normal pada Jumat sore nanti"kata Agus Jumat (24/8/2018) pagi.

Bus angkutan umum berwarna orange tersebut menabrak tiang listrik yang berada di punggung jalan disekitaran lokasi karena menghindari kendaraan pribadi yang melintas dari arah berlawanan.

"Semua penumpang tidak mengalami cedera, kecelakaan terjadi karena sopir menghindari kecelakaan saat dari arah berlawanan terdapat mobil pribadi,"jelas Nisa pegawai di loket Tispa area Muaradua.

Dikatakan pihak Tispa, penumpang jurusan Jakarta telah melanjutkan perjalanan menuju jurusan masing-masing dengan menggunakan angkutan Tispa lainnya.(*)

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer