Kanal

Sidak di Sejumlah OPD, Bupati Muba Dodi Reza Alex Kaget Temukan Ini

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin ketika melakukan sidak di Dinas PU Perkim, Kamis (23/8/18). - SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

 

SRIPOKU.COM, SEKAYU — Bupat Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin memastikan pelayanan terhadap masyarakat kembali berjalan dengan normal, pasca libur Hari Raya Idul Ahda 1439 H.

Hal tersebut dilakukan Dodi dengan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Muba, Kamis (23/8/18).

Baca: SEDANG BERLANGSUNG ! Ini Live Streaming Basket Putri Hong Kong vs China di Asian Games 2018

Pada sidak pertama kali bupati melakukan sidak ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Pemkab Muba.

Tetapa terkejutnya Dodi, sejumlah PNS dan PTT belum ada yang datang.

Bahkan mengetahui akan adanya sidak dan apel pagi sejumlah pegawai terlihat terlambat dan berada di luar pagar kantor.

“Saya tegaskan bahwa kedisiplinan menjadi tolok ukur keberhasilan OPD. Oleh karena itu saya akan rajin berkeliling seperti ini, mengecek langsung kodisi perangkat daerah."

"Jadi siapa yang memberikan pelayanan maksimal akan menjadi catatan serta diberikan sanksi tegas bagi yang buruk, tentu juga tidak dapat posisi di Pemkab Muba," kata Dodi di sela sidak, sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG ! Ini Live Streaming Cabor Balap Sepeda Asian Games 2018, Tonton Disini

Baca: SEDANG BERLANGSUNG ! Ini Live Streaming Cabor Wushu Sanda Putra & Putri Asian Games 2018

Pihaknya melakukan sidak pertama kali pada Dinas PU Perkim karena pihaknya telah mendapatkan banyak laporan terkait di Dinas PU Perkim banyak permasalahan.

“Kita dituntut untuk bekerja lebih baik, bekerja keras namun hari ini 37 PNS dan 12 PTT tidak hadir pada apel pagi ini. Harus menjadi catatan bagi kita semua dan menjadi peringatan bagi kita," tegasnya.

Bagi ASN yang bekerja keras tentunya akan ada reward bagi ASN yang berprestasi dan serius menerapkan etos kerja di lingkungan Pemkab Muba.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG ! Ini Live Streaming Cabor Panjat Tebing Asian Games 2018 di Palembang

Baca: SEDANG BERLANGSUNG ! Ini Live Streaming Cabor Berkuda Asian Games 2018, Tonton Disini

"ASN yang berprestasi akan kita berikan reward, karena menjadi prestasi bagi kita, ke depan bekerjalah dengan giat. Dan hari ini kita mulai pembenahan di seluruh instansi dan perangkat daerah lainnya di kabupaten Muba," jelasnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer