Kanal

Masuk Dari Loteng, Dua Perampok Bantai Satu Keluarga di Sanga Desa Muba

ilustrasi - sripoku.com/yudi

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Aksi perampokan yang sadis menimpah sebuah keluarga di Dusun III Desa Tanjung Raya, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba sekitar pukul 00.30 WIB, Sabtu (18/8/18). Akibat perampokan yang terjadi pada malam hari, Ika Nirwana Binti Juherman (35) harus meregang nyawa setelah menerima sejumlah luka tusukan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi perampokan yang sadis tersebut di duga dilakukan oleh dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya. Saat itu Gunadi Bin Abusman (38) dan sang istri Ika Nirwana beserta sang anak Ifan Bin Gunadi (5) sedang tertidur lelap.

Pelaku memasuki rumah korban dengan menggunakan tangga dan mencoba masuk dari atap rumah, ketika pelaku berhasil masuk kedalam rumah keduanya di pergoki oleh Gunadi. Pada saat kepergok tersebutlah kedua pelaku dan Gunadi langsung terlibat perkelahian dan berujung korban mengalami luka tusuk pada bagian belakang tubuh korban. 

Baca: Bawakan Lagu Bertemakan Cinta, Anji Bikin Penonton Kaum Hawa di Sumsel Expo 2018 Menjerit Histeris

Baca: Asian Games 2018 Resmi Dimulai. Muddai Madang : Tunjukkan Kalau Kita Bermartabat

Baca: Kisah Bocah dengan Sepeda Rusak Itu Kini Terbang Bersama Timnas U-23 di Asian Games

Sedangkan satu pelaku lainnya memasuki kamar korban dan turut menusuk sang istri Ika Nirwana sebanyak 6 kali yang mengakibatkan korban mengalami luka pada tangan kiri sebanyak 3 lubang dan pada bagian punggung 3 lubang, akibat luka yang diterima korban akhirnya meniggal dunia. Sedangkan sang anak Ifan turut merasakan kekejeman pelaku dengan menerima luka tusuk pada bagian punggung sebanyak 2 lubang.

Warga yang mendengar kegaduhan dari rumah Gunadi langsung mendatangi dan menggedor rumahnya, pelaku yang panik langsung melarikan diri.  Dalam keadaan setengah sadar Gunadi membuka pintu, warga pun langsung menolong korban dengan membawa ke Puskesdes Tanjung Raya, korban Gunadi dan Ifan berhasil diselamatkan sedangkan sang istri meninggal dunia dalam keadaan hamil.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Zanzibar, membenarkan prihal peristiwa percobaan perampokan yang terjadi pada dini hari tersebut. Pihaknya langsung menerjunkan tim untuk melakukan olah TKP.

“Ya, ini percobaan perampokan terhadap korban Gunadi pada dini hari. Pelaku yang melakukan aksi perampokan sejauh ini kita ketahui dua orang dan masuk dari atap genting rumah korban,” kata Zanzibar.

Lanjutnya, aksi perampokan yang terjadi mengakibatkan satu korban meninggal dunia atas nama Ika Nirwan. Sedangkan korban lainnya mengalami luka cukup serius dan saat ini masih dalam penanganan pihak medis. “Saat ini kita telah memeriksa sejumlah saksi dan juga korban, para pelaku jugabterus kita selidiki,”jelasnya. 

Sementara, Uskadi tetangga korban menerangkan bahwa ia terbangun setelah mendengar adanya keributan dari rumah Gusnadi. Dirinya bersama warga lain langsung mendatangi rumah korban.

“Kami bersama mendatangi rumah korban dan mengetuk beberapa kali tidak lama korba keluar dengan penuh luka. Kami coba cek ke dalam istri dan anaknya juga terluka, sedangkan pelaku sudah tidak ada,”ungkapnya. (cr13)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer