Kanal

Warga PALI Geger, Efrianto Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kebun Karet

Korban saat berada di kamar jenazah RSUD Talang Ubi. - TRIBUN SUMSEL/ARI WIBOWO

SRIPOKU.COM,PALI-- Warga desa persiapan Jeramba Besi kecamatan Talang ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) digegerkan dengan penemuan mayat bersimbahan darah dan luka-luka bacok di tengah kebun karet di wilayah desa Sungai Langan kecamatan Penukal Kabupaten PALI

Informasi yang dihimpun Tribunsumsel.com, korban yang diketahui bernama Eswadi (49) berpamitan untuk pergi ke kebun miliknya yang berada di desa Sungai Langan kecamatan Penukal.

Sekitar pukul 16.00 anak korban menyusul ke kebun. Betapa kagetnya saat itu korban ditemukan dengan posisi telungkup dan bersimbah darah.

Dari pengakuan anak korban Efrianto (27), korban tidak memiliki musuh dan tidak pernah selisih paham baik dengan kerabat maupun tetangga.

"Siang bapak (korban) pamit pergi ke kebun sendirian. Setelah itu, kita dapat kabar kalau bapak dibacok orang. Sepengetahuan saya, bapak tidak memiliki musuh," cerita Efrianto. Rabu(15/8/2018).

Sementara itu, Kapolsek Penukal Abab IPTU Acep YS SH melalui Kanit Reskrim Ipda M Arafah mengatakan setelah mendapat informasi pembunuhan pihaknya langsung ke TKP lalu dibawa ke RSUD Talang Ubi untuk di visum dan selanjutnya akan diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.

Baca:

Anti Gimmick, Ini 8 Program TV Favorit Era 90-an yang Bikin Kangen, No 4 Pernah Dipandu Nagita!

Kabar Gembira! Meriahkan HUT ke-73 RI, Satlantas Polres Musirawas Layani Pembuatan SIM Gratis

"Kita dapat laporan dan langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara, red). Saat tiba di lokasi korban Eswari dengan posisi telungkup dan bersimbah darah sudah tidak bernyawa lagi. Selanjutnya korban kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi untuk dilakukan visum dan tindakan medis," kata kanit Reskrim Polsek Penukal Abab IPDA M Arafah.

Arafah menjelaskan bahwa saat korban ditemukan telah bersimbah darah dan terdapat luka bacok hampir di sekujur tubuh.

"Hasil penyelidikan Eswari diduga menjadi korban pembunuhan, dengan luka bacok senjata tajam di tubuhnya. Namun untuk motif dan jumlah pelaku masih dalam penyelidikan," katanya.

Polsek Penukal Abab juga mengamankan barang bukti sebuah senjata tajam jenis golok dengan panjang sekitar 30cm.

"Kita mengamankan golok yang bersimbah darah di TKP, sekitar 4 meter dari korban, serta motor korban yang terpakir sekitar 20 meter dari korban ditemukan," jelas Arafah.(Tribun Sumsel/Ari Wibowo))

Editor: pairat
Sumber: Tribun Sumsel

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer