Kanal

Bupati Musirawas Janjikan Hadiah & Penghargaan bagi Tim Paskibra Kecamatan Terbaik

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, saat roadshow kemerdekaan ke kecamatan, untuk melihat kesiapan anggota Paskibra kecamatan. Dalam kesempatan itu, bupati menjanjikan hadiah dan penghargaan kepada tim paskibra terbaik. - SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menjanjikan hadiah dan penghargaan kepada anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) merah putih kecamatan terbaik yang bertugas pada peringatan HUT RI ke 73 pada 17 Agustus 2018 di kecamatan masing-masing.

Hal ini disampaikan H Hendra Gunawan saat roadshow kemerdekaan ke kecamatan-kecamatan melihat kesiapan anggota Paskibra yang dilatih oleh tim kecamatan.

Dalam kesempatan itu, bupati membuat sayembara yang isinya antara lain, akan memberikan hadiah dan penghargaan kepada tim Paskibra terbaik yang akan dinilai langsung olehnya.

Roadshow kemerdekaan untuk melihat langsung kesiapan tim paskibra kecamatan, dimulai dari Kecamatan STL Ulu Terawas pada 10 Agustus 2018. Kemudian pada hari berikutnya dilanjutkan dengan mengunjungi Kecamatan Muara Beliti, Tiang Pumpung Kepungut, Jayaloka, Sukakarya, Tuah Negeri dan Megang Sakti.

Baca:

Pamer Wajah Ala Makeup Freckles, Jessica Iskandar Sukses Tuai Banyak Pujian: Cantik Kayak Boneka

10 Putra Selebriti Ini Dikenal Karena Ketampanannya, No 3 Bahkan Sedang Meraih Kesuksesannya

Kemudian dilanjutkan ke kecamatan-kecamatan lainnya di Kabupaten Musirawas.
Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengatakan, kehadirannya melihat latihan Paskibra tingkat kecamatan ini untuk memastikan kesiapan dan menilai Paskibra dari kecamatan mana yang paling baik dari keseluruhan penilaian.

Mulai dari keseriusan dalam melaksanakan latihan, kekompakan, inovatif dan kreatif. Selanjutnya akan ditentukan paskibra terbaik dan akan mendapatkan hadiah dan penghargaan bupati.

"Ini sebagai motivasi dan memberikan semangat pihak kecamatan dan anggota paskibra serta pelajar lainnya dalam bersaing untuk menjadi anggota Paskibra terbaik. Selain itu, juga sebagai bentuk penghargaan pemerintah kepada Paskibra yang telah berjuang dan berlatih untuk memberikan yang terbaik saat peringatan HUT RI nanti," ujar H Hendra Gunawan, Rabu (15/8/2018). (*)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer