Kanal

Percepat Realisasi Mall Terpadu Pelayanan Publik, DPMPTSP Palembang Tambah Pagu Anggaran

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palembang pada hari Jumat tanggal 10 Agustus 2018 tadi membahas APBD-P Tahun 2018 bersama Komisi II DPRD Kota Palembang. - Dok Humas Pemkot Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palembang pada hari Jumat tanggal 10 Agustus 2018 tadi membahas APBD-P Tahun 2018 bersama Komisi II DPRD Kota Palembang.

Kepala DPMPTSP Kota Palembang, DR. Ahmad Mustain, S.STP., M.Si menjelaskan bahwa ada penambahan pagu anggaran untuk persiapan pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP).

Baca: Klaim Tidak Ada Masalah Lalu Dipukul Hingga Memar, Wanita di Palembang Ini Lapor Polisi

Penambahan tersebut merupakan upaya percepatan realisasi MPP di Kota Palembang.

Program yang akan diprioritaskan berupa pembangunan jaringan dan utulitas serta perbaikan beberapa barang/aset yang sudah ada di SPC, dimana bangunan beserta asetnya tersebut telah dilimpahkan Pemerintah Provinsi sehingga menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Palembang.

Baca: Antisipasi Over Kapasitas, 23 Narapidana Asal Martapura Dipindahkan ke Lapas Palembang

Kepala DPMPTSP Kota Palembang, yang didampingi oleh Yan Sabar M. Sihotang, AP (Sekretaris DPMPTSP) dan Citra Martikalini, S.STP., M.SiĀ  (Kabid Promosi Penanaman Modal), juga menjelaskan bahwa sebelumnya telah dilakukan upaya percepatan lainnya seperti perbaikan Genset dan Pemasangan Listrik dan Air guna mendukung kegiatan Media Center ASIAN Games.

Ketua Komisi II DPRD Kota Palembang, Ferry Anugrah, S.IP, menyatakan bahwa beliau mendukung penuh persiapan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang akan mulai berjalan tahun 2019 tersebut.

Baca: Pengurus Pramuka di OKU Terima Penghargaan Pancawarsa

Anggota Komisi II, Alex Andonis juga mengingatkan untuk benar2 memastikan status peruntukan gedung tersebut, jangan sampai ada permasalahan terkait alih fungsinya.

Sementara anggota lainnya, Endang Larasati menyatakan dukungan penuhnya akan konsep MPP tersebut, menurut beliau, konsep kemudahan dan kenyamanan yang diusung oleh MPP bisa menumbuhkan minat investor lebih banyak lagi dan menambah kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah.

Baca: Murkanya Elly Sugigi Terhadap Model Cantik ini , saat Terciduk Jalan Bareng Irfan Sampai Dilabrak

Dengan kehadiran Mall Pelayanan Publik tahun 2019 mendatang, diharapkan akan semakin memberikan dampak postif bagi perkembangan investasi di kota Palembang karena seluruh pelayanan kepada masyarakat dan investor akan berpusat disini.

Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post

Jelang Pernikahan Mantan, Pria di Kalimantan Tengah Mengamuk Bunuh Bibi dan Ibu Kandungnya

Berita Populer