Kanal

Meriahkan HUT RI ke-73, Diskominfo Libatkan Awak Media Ikut Lomba, Begini Keseruannya

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018, Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Statistik Kabupaten Musirawas bersama awak media menggelar aneka perlombaan menari, di Kantor Diskominfo setempat Selasa (14/8/2018). - SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018, Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Statistik Kabupaten Musirawas menggelar aneka perlombaan.

Perlombaan yang digelar di Kantor Diskominfo Selasa (14/8/2018), diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Diskominfo dan ibu darma wanita serta puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten Musirawas.

Baca: Dilaporkan Lucinta Luna Karena Pencemaran Nama Baik, Akun Ini Beri Ancaman, Bongkar Bukti Sebenarnya

Kegiatan ini dipandu langsung oleh Kepala Diskominfo Statistik Kabupaten Musirawas, Muhammad Rozak.

Beberapa perlombaan khas 17-an yang digelar antara lain, memasukkan paku kedalam botol.

Baca: Meskipun Cedera, Alberto Goncalves Masih Bernafsu Cetak Gol ke Gawang Palestina

Kemudian joget balon berpasangan pakai daster, makan kerupuk, rebutan kursi, lomba menangkap belut, lomba gaple dan aneka perlombaan menarik lainnya.

Pihak Diskominfo juga menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang perlombaan ini. Seperti ponsel, kipas angin, setrika, sepatu dan aneka hadiah hiburan lainnya.

Baca: Berikut 5 Sajian Khas Idul Adha dari Beberapa Negara di Dunia

Kepala Diskominfo Statistik Musirawas Muhammad Rozak mengatakan, lomba digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.

"Kegiatan ini kita gelar bersama rekan-rekan media, dalam rangka memeringati HUT RI ke-73, 17 Agustus 2018. Harapan kita, selain sebagai hiburan, juga makin mempererat kemitraan Pemkab Musirawas, khususnya Diskominfo dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas diwilayah Kabupaten Musirawas," ujar Muhammad Rozak, disela kegiatan, Selasa (14/8/2018).

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer