Kanal

Asni Berhasil Tendang Motor Begal Hingga Jatuh, Tapi Ia Terpaksa Serahkan Motornya

Sartoni (duduk) tersangka Begal ditembak, saat diamankan di Polsek Penukal Abab Kabupaten PALI. - SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, PALI---Meski Asni (52) warga Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, sempat menendang jatuh motor Sartoni CS (24) warga Desa Betung, Kecamatan Abab, namun korban pasrah setelah pistol ditodongkan ke tubuhnya.

Ia terpaksa menyerahkan motornya kepada pelaku begal yang berhasil mengejarnya, di jalan raya Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabuapaten PALI, Senin (13/8/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa kejadian tersebut berawal ketika korban sendirian mengendarai motor Honda Revo BG 6195 SM.

Lalu dari arah belakang, datang dua pelaku Sartoni dan AN dengan mengendarai Honda Beat dan langsung memepet motor korban sambil berusaha menghentikan laju motornya.

Melihat gelagat tidak baik, korban sempat melakukan perlawanan dengan menendang motor pelaku hingga menyebabkan motornya terjatuh.

Setelah motor pelaku jatuh, korban langsung tancap gas melarikan diri, namun ternyata pelaku tidak mau kehilangan buruannya dan langsung melakukan pengejaran terhadap korban.

Merasa dirinya dikejar, tidak jauh dari lokasi kejadian korban berhenti di salah satu warung warga dan meminta pertolongan.

Belum sempat bercerita banyak, kedua pelaku sudah keburu datang ke warung tersebut dan langsung menghampiri korban sambil mengeluarkan senjata api jenis pistol dan mengarahkan kebadan korban serta mengancam akan menembak korban jika tidak menyerahkan motornya.

Merasa nyawanya terancam korban pasrah dan menyerahkan motor yang diminta pelaku. Setelah kedua pelaku pergi, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penukal Abab PALI guna proses hukum lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer