Kanal

Lokasi Parkir Nonton Asian Games 2018

Ilustrasi - Medical Centre yang terletak di Sport Science Centre dalam kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. - SRIPOKU.COM/RESHA

SRIPOKU.COM - Seperti yang diketahui, masyarakat yang ingin menyaksikan Asian Games di Jakabaring Sports City tidak boleh menggunakan kendaraan.

Lalu, dimana pengendara bisa memarkirkan kendaraannya? Tentunya dengan jaminan keamanan yang mumpuni mengingat yang menonton Asian Games bisa saja dalam waktu lama. Kalau memang sudah disediakan lokasinya, mohon untuk memberikan informasi kepada kami, terima kasih.
0813682019xx

Berita Lainnya:
PT. Jakabaring Sport City Siapkan Tempat Khusus Pedagang Souvenir

Jawaban:
Kita sudah menyediakan lokasi yang kita namakan Park and Side. Lokasi ini disediakan untuk parkir kendaraan pribadi dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus yang telah disediakan secara gratis.

Sembilan lokasi park and side yang tersebar di Kota Palembang, yakni Terminal Alang-Alang Lebar, Asrama Haji Palembang Km 10, Gudang Dolog Perumnas dan Kenten, Gedung DPRD Sumsel Kapten A Rivai, Museum SMB II BKB Palembang, Lapangan Sepak Bola Patra Jaya Plaju, Stasiun Kereta Api Kertapati, Terminal Karya Jaya, dan Dekranasda.

Nantinya, masyarakat bisa memarkirkan Kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat di lokasi tersebut dan pemerintah akan mempersiapkan petugas baik dari Dishub dan pihak terkait di area parkir tersebut.

Di sana juga akan diletakan mobil shuttle yang datang 5 menit sekali. Kendaraan bisa parkir di sana. Parkir sendiri kita usahakan flat, mobil Rp2.000 dan motor Rp1.000. Ada dua titik tambahan lainnya, yakni di Ex Cineplex Cinde dan di bawah Jembatan Ampera.(bew)

Nelson Firdaus
Kepala Dishub Provinsi Sumsel

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer