Kanal

BREAKING NEWS : Cari Ayam Hilang, Kakek Salami Ditemukan Dalam Karung di Kandang Ayam Tetangga

Ilustrasi. - Internet

Laporan wartawan sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA – Warga Desa Sukarame Kecamatan Belitang I Kabupaten OKU Timur dihebohkan dengan terbunuhnya Salami (70) Warga setempat yang disimpan didalam karung dan diletakkan di kandang ayam Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 13.30 siang.

Penemuan mayat Salami tersebut diketahui setelah menantunya bernama Malana berusaha mencari korban yang belum kembali setelah meninggalkan rumah sejak beberapa jam sebelumnya.

“Korban pergi sejak pukul 10.00 pagi dan mengatakan akan ke rumah warga untuk melihat apakah ada ayam milik korban di rumah warga yang diketahui bernama Wirson. Namun karena korban tak kunjung pulang, akhirnya suaminya meminta menantunya untuk mencari,” ungkap saksi ketika dikonfirmasi.

Menantunya yang berusaha mencari kemudian melihat ada bercak darah di sekitar rumah pelaku. Menantu korban kemudian mengendap-endap dan melihat ada karung dengan posisi terikat dan mengeluarkan darah segar.

“Kemudian menantu korban mengajak warga untuk memastikan isi karung tersebut dan diketahui berisi tubuh korban yang sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara pelaku ditangkap polisi ketika sedang berusaha melarikan diri dan langsung diamankan. Antara korban dan pelaku beberapa hari sebelumnya sempat terjadi cekcok karena pelaku tidak terima dikatakan pelaku mengambil ayam miliknya.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post

8 Pengakuan Tersangka Pembunuhan di Bekasi: Sakit Hati Dibangunkan saat Tidur Pakai Kaki

Berita Populer