Kanal

Ikut Ambil Bagian, Masyarakat Pagaralam Antusias Sambut Event Akbar Asian Games 2018

Petugas Dispora Pagaralam memasang banner dan spanduk Asian Games 2018 di beberapa titik Kota Pagaralam, Kamis (9/8/2019). - SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Meskipun tidak menjadi salah satu daerah yang kebagian cabang olahraga untuk Asian Games 2018, namun kemeriahan jelang perhelatan kompetisi olahraga negara-negara se-Asia tersebut masih sangat terasa di Kota Pagaralam.

Jelang pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang tinggal 9 hari, euforia kegiatan tersebut juga dirasakan masyarakat Pagaralam.

Hal ini tampak dari mulai banyaknya spanduk dan baliho tentang Asian Games yang dterpasang di seluruh penjuru Kota Pagaralam.

Pasangan spanduk dan baliho tersebut dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam sebagai bentuk ikut menyukseskan pesta olahraga 4 tahunan tersebut.

Pantauan Sripoku.com, Kamis (9/8/2018), pemasangan yang dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pagaralam tersebut selain dipusatkan di daerah perkantoran, juga di beberapa titik pusat keramaian.

Pj Walikota Pagaralam, Musni Wijaya mengatakan, meskipun tidak satupun cabang olahraga dipertandingan di Pagaralam, namun masyarakat Pagaralam tetap bangga karena Sumatera Selatan, khususnya Palembang, ditunjuk sebagai salah satu daerah yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018 selain Jakarta.

"Ini salah satu bentuk dukungan kita untuk ikut menyukseskan perhelatan pesta olahraga bertaraf internasional ini," kata Musni.

Masyarakat Pagaralam ikut bangga karena Palembang dapat menjadi tuan rumah Asian Games 2018 dan dapat ikut menyukseskan pesta olahraga tersebut.

"Meskipun Cabor hanya dipertandingkan di Jakarta dan Palembang, namun masyarakat harus tetap bangga dengan prestasi yang diperoleh ini."

"Mari kita dukung semua atlet Indonesia yang akan bertanding di Asian Games tersebut," ujarnya.

===

Baca: Solo Terpilih Jadi Kota Pertama Festival Gamelan Internasional

Baca: Arapik tak Menyangka Polisi akan Mengetahui Sabu yang Disimpannya di Kandang Ayam

Baca: BREAKING NEWS: Lombok Kembali Diguncang Gempa 6,2 SR

Baca: Link Siaran Langsung dan Live Streaming Piala AFF U-16 Indonesia VS Malaysia, Laga Penuh Ambisi

Baca: Dulu Terkenal Bareng Cinta Laura, Artis Sinetron Ini Sempat Jualan Pempek, Begini Nasibnya Sekarang

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer