Kanal

Akhmad Najib Dilantik Pj Walikota Palembang Begini Pesan Alex Noerdin

Gubernur Sumsel Alex Noerdin melantik PJ Walikota Palembang Akhmad Najib -

Laporan Wartawan Sripoku.com Yandi Triansyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - - Sekian lama kosong posisi Walikota Palembang, akhirnya Gubernur Sumsel Alex Noerdin melantik Akhmad Najib menjadi Pj Walikota Palembang, Senin (6/8/2018) malam di Griya Agung Palembang.

Ini kali keduanya Najib memimpin Palembang setelah sebelumnya, saat cuti kampanye Walikota, dirinya juga dipercayai untuk menakhodai Palembang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Walikota Palembang ini sendiri dilakukan langsung oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan turut dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, psc., M.Tr. (Han), Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Sumsel, Nasrun Umar dan Sekda Kota Palembang, Harobin Mastofa serta tamu lainnya..

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin berpesan, agar Najib dapat menjalankan kepemimpinannya dengan amanah.

Dapat menjalankan setiap program pemerintahan dengan disiplin, mengayomi bawahan serta menjadi panutan masyarakat Kota Palembang.

“Kita lantik Bapak Akhmad Najib ini sebagai Pj Walikota Palembang dengan penilaian yang tidak sebentar.

Kita sudah lihat track recordnya selama menjadi Pjs Walikota Palembang.

Banyak penghargaan dan prestasi, jadi kita akan percayakan kepemimpinan Kota Palembang kepadanya,” ungkap Alex usai melantik Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib.

Alex menjelaskan, masa kepemimpinan Pj Walikota Palembang hingga pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang definitif periode (2018/2023).

Halaman
12
Penulis: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer